Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Kap Lampu Dengan Desain Yang Menarik Dan Terlihat Mewah

20 Kap Lampu Dengan Desain Yang Menarik Dan Terlihat Mewah

Diposting pada 1 September 2019 oleh Mamat | Dilihat: 5.567 kali

Kap lampu merupakan perangkat instalasi listrik yang berfungsi sebagai media mengatur cahaya agar lebih terfokus. Karena perkembangan zaman yang kini menuntut nilai estetika, maka design produk ini pun kian beraneka ragam dan tentunya memiliki beragam design yang menarik, bukan hanya sebagai media untuk memfokuskan cahaya.

Dekorasi Kap Lampu Yang Indah Akan Memperindah Rumah Anda

Apakah anda merupakan salah seorang yang mempertimbangkan untuk menggunakan kap lampu namun khawatir dengan permasalahan kualitas atau harga apabila anda membelinya di sembarang tempat ? jika begitu anda harus mencoba mengunjungi toko kami. Toko kami menyediakan alat elektronik yang sangat beragam, berkualitas premium namun dengan harga yang bersahabat. Berikut akan kami ulas sebagian kecil dari koleksi produk yang tersedia di toko kami:

KAP LAMPU Gantung

kap lampu

Tersedia kap lampu gantung dengan material aluminium berkualitas dilapisi dengan pelindung logam untuk mencegah karat. Tersedia dalam berbagai jenis dan model. Memiliki kualitas premium dan tentunya harga terjangkau.

Type Kap JALAN

kap lampu

Kap lampu jalan produk dari WEITECH model K1610. Memiliki kelebihan dari segi bahan yang sangat ringan dan anti karat. Lapisan dalam produk ini dapat memantulkan cahaya dengan baik karena lapisan cat tidak mudah mengelupas. Produk ini memiliki ukuran diameter 28,5 cm dengan warna hijau.

Type Gantung Diamond

kap lampu

Kap lampu gantung bentuk diamond. Terbuat dari bahan besi ringan yang memiliki kesan industrial vintage, sangat cocok untuk hiasan menambah suasana, terutama di cafe atau tempat lain. Hanya dalam bentuk rangka, apabila anda ingin melapisainya dengan kertas warna untuk menambah kesan. Tersedia dalam berbagai warn seperti merah muda, hitam, putih, kuning, hijau, orange, putih.

Type PJU waterproof

kap lampu

Kap lampu penerangan jalan umum LED waterproof dengan fitting E27. Memiliki keunggulan karena fitting rumahan E27 yang pastinya mudah dicari serta yang sangat awet sehingga tidak perlu di ganti – ganti. Memiliki material besi yang di coating dengan cat abu-abu yang tidak mudah mengelupas, sehingga tidak mudah berkarat. Cover terbuat dari akrilik bening yang tentunya tahan panas dan tidak mudah pecah. Dapat digunakan dengan spesifikasi maximum 14 watt Philips atau 19 watt LED. Sudah termasuk braket penyanggah ke dinding.

Kap Lampu Petromak

kap lampu

Tersedia kap lampu petromax minyak tanah merk Butterfly dengan dimensi ukuran 42 x 18 x 18 cm. Body terbuat dari besi berkualitas yang di cat sehingga tahan terhadap karat. Memiliki kapasitas minyal 350 ml.

Tersedia pula type petromax kayu jati ukuran 38 x 15  cm untuk dekorasi rumah bergaya vintage. Dilengkapi dengan kaca, rantai, fitting E27 kabel dan steker

Type Gantungan Besi

kap lampu

Tersedia kap lampu tudung besi dengan fitting standart E27 berdiameter 30 cm. Tahan terhadap cuaca panas maupun hujan karena dilapisi dengan cat coat berkualitas. Material terbuat dari aluminium ringan dan fitting terbuat dari keramik besi. Sangat cocok untuk penerangan pinggir jalan, rumah, gang, garasi dan lain sebagainya.

Type Gantung Fitting E27

kap lampu

Tersedia kap lampu gantung berbagai model seperti gantung jalan, model diamond, type stainless steel, penerangan jalan umum dan banyak lagi lainnya yang menggunakan fitting ukuran E27. Fitting ukuran E27 memiliki keunggulan tersendiri karena merupakan fitting rumahan paling umum sehingga dapat dengan mudah diganti apabila rusak.

Type Hitam Stainless

kap lampu

Type gantung hitam bahan stainless steel memiliki reflektor silfer di bagian dalam sehingga cahaya lampu di pantulkan dengan sempurna. Memiliki coating warna hitam memberikan produk ini kesan industrialis. Produk ini memiliki diameter 30 cm dengan tinggi 25 cm.

Type Downlight Outbow

kap lampu

Kap lampu downlight rumah outbow dengan fitting ukuran E27. Memiliki diameter 4 inchi dengan design yang minimalis, sehingga sangat cocok untuk hiasan indoor. Material body dan reflek tor terbuat dari bahan kualitas premium yang tahan panas sehingga akan bertahan lama untuk penggunaan. Tersedia dalam warna hitam dan putih yang terkesan minimalis.

Type gantung minimalis

kap lampu

Tersedia berbagai lampu gantung yang memiliki kesan minimalis dan modern seperti kap warna hijau, diamond,  down ligh,  industri dan lain sebagainya. Memiliki keunggulan dalam daya tahan dan tidak memakan banyak ruang.

Type Downlight 5

Tersedia lampu downlight 5 inchi. Terdiri dari kerangka, mangkuk, fitting keramik, besi pengait. Memiliki warna putih yang terbuat dari metal. Sangat awet untuk pemakaian jangka panjang

Type Kap Warna Hijau

Tersedia type kap jalan hijau. Berbahan dasar aluminium dengan cat warna hijau di bagian luar sehingga dapat tahan terhadap segala macam cuaca dan tahan karat, sedangkan di bagian dalam coat putih untuk memantulkan cahaya lebih baik. Memiliki diameter 30 cm dan fitting lampu ukuran E27.

Type Sorot 30cm

Kap lampu sorot spot light dengan ukuran fitting E27 yang dapat di pasang di plafon memiliki IP 20 sehingga hanya dapat di gunakan indoor. Memiliki dimensi ukuran diameter 5cm dan tinggi tiang 30 cm. Dapat digunakan untuk LED, HLE atau jenis lain. Cocok untuk pameran, stand, cafe, dan sorot.

Type Sorot Plafon

Type kap sorot plafon dengan ukuran fitting E27 dapat dipasang di plafon untuk keperluan pamran, stand, cafe. Dapat digunakan untuk lampu pijar, neon, LED, HLE dan lain sebagainya. Memiliki dimensi ukuran 5 cm diameter dan tinggi 30 cm. Hanya dapat digunakan untuk indoor.

Type pju e27

Kap lampu penerangan jalan umum bentuk lingkaran. Berbahan aluminium dengan coating warna hijau sehinga tahan dalam segala kondisi cuaca, sedangkan coating dalam berwarna putih dapat memantulkan cahaya lebih baik.

Type Industri Kilap

Kap lampu model industri berbahan besi ringan atau aluminium memiliki ketahahan yang sangat bagus. Tidak mudah penyok dan anti karat. Coating sangat bagus sehingga mencegah karat yang akan timbul.

Type Ball Ice eyes

Type kap ball memiliki bahan kaca akrilik sehingga sangat kuat dan tidak mudah pecah. Dilengkapi dengan kerangka besi untuk melindungi bagian dalam, membuat lampu ini sangat kuat.

Type Besi Cafe Vintage

Tersedia kap lampu berbahan besi bentuk diamond atau lingkaran. Sangat awet dan dilengkapai dengan coating untuk mencegah karat.

Type Kap Housing

Type kap houseing TL LED tube T8 ukuran panjang 120 cm, dan dapat menahan lampu LED berdaya 18 watt. material anti korosif sehingga sangat awet untuk digunakan.

Type rotan petromak

Kap lampu rotan yang unik ini memang cocok untuk dijadikan hiasan. Seperti di depan rumah, atau dibuat di kafe-kafe. Biar terlihat menjadi lebih nyentrik dan unik saja. Dengan rotan yang bagus, pastinya bisa lebih awet lagi. Namun jangan sampai sering terkena hujan atau air, karena bisa mudah rusak.

Apakah anda menemukan kap lampu yang sesuai dengan keperluan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukan jenis produk yang anda inginkan maka datanglah langsung ke toko kami dan temukan berbagai alat listrik serta beragam perangkat elektronik lain yang anda perlukan.

Bagikan informasi tentang 20 Kap Lampu Dengan Desain Yang Menarik Dan Terlihat Mewah kepada teman atau kerabat Anda.

20 Kap Lampu Dengan Desain Yang Menarik Dan Terlihat Mewah | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Kap Lampu Dengan Desain Yang Menarik Dan Terlihat Mewah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Unik YUNIOR BOX KABEL TURBO 10M LY116SK Berkualitas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Unik YUNIOR BOX KABEL TURBO 10M LY116SK BerkualitasRp 60.000
Tersedia / Ka092
Rp 60.000
Stok: Tersedia
Kode: Ka092
OFF 3%
Kipas Angin Berdiri Maspion Ex 167 S 2in1 16″ / Stand Fan Ex-167-S

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Stand Fan Maspion EX-167SRp 286.000 Rp 293.860
Tersedia
Rp 286.000 Rp 293.860
Stok: Tersedia

Kategori Produk

SIDEBAR