Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Macam Saklar Listrik Terbaru 2019

20 Macam Saklar Listrik Terbaru 2019

Diposting pada 19 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 6.179 kali

Bagi anda yang sedang mencari berbagai jenis saklar namun kebingunan tempat mencari toko saklar yang menyediakan berbagai kebutuhan produk anda dengan harga bersahabat. Cobalah anda kunjungi toko kami untuk segala kebutuhan anda.

saklar

Pastikan Pilihan Saklar terbaik hanya di toko kami

Bagi anda yang sedang membangun rumah atau ruangan baru, pasti anda memerlukan saklar untuk perangkat instalasi listriknya. Toko kami memiliki berbagai macam produk yang tentunya merupakan model terbaru yang memiliki tampilan kekinian dengan harga teman. Berikut rincian produk di toko kami kami:

Saklar Sein/Sen

saklar

Saklar Sein saklar sein merupakan perangkat pemutus listrik yang digunakan pada kendaraan bermotor anda. Lamu sein pada kendaraan roda 2 anda tentunya merupakan perangkat penting yang memberikan tanda kepada pengguna jalan lain ketika anda ingin berbelok arah.  Saklar sein motor adalah perangkat kecil yang biasanya beradi di bagian kiri stang motor anda. Apabila anda memerluka saklar sein yang baru, toko kami memiliki berbagai jenis saklar sein yang sesuai dengan kendaraan anda.

Merk LOG ON  Adaptor

saklar

Log on adaptor merupakan perangkat aksesoris ponsel yang menyediakan pengisian daya menggunakan kabel USB. Sangat cocok digunakan untuk mengisi beberapa ponsel sekaligus.

Otomatis Pompa air

saklar

Saklar otomatis untuk pompa air juga disebut saklar Flow Switch yang cara kerjanya cukup sederhana karena menggunakan dorongan air, ketika kran dibuka akan menyebabkan air dari tangki mendorong lidah sensor pada flow switch sehingga menyambungkan pompa dengan sumber listrik dan secara otomatis menghidupkan pompa. Dengan menggunakan plasrik PVC yang berkualitas, saklar ini sangat awet apabila akan digunakan dalam jangka panjang.

Merk 4 Port On/Off High Speed

saklar

4 port On / off high speed adalah perangkat kabel USB yang dapat mengisi 4 perangkat sekaligus menggunakan arus cepat sehingga perangkat anda memiliki 4 port USB tambahan untuk memudahkan perangkat komputer anda .

Produk Listrik

saklar

Saklar listrik merupakan alat yang digunakan di rumah kita untuk memutus dan menyambungkan aliran listrik. Berbahan baku plastik thermal dengan kualitas nomor 1 membuat produk ini sangat nyaman untuk dipakai karena tidak akan menimbulkan akonsleting listrik pada jaringan listrik anda Kami memiliki bebagai bentuk dan model yang lengkap dan pastinya menarik dengan harga bersahabat.

Merk Power Window

Mobil keluaran terbaru biasanya menggunakan power window yang digerakkan dengan listrik. Power window digunakan karena meningkatkan keamanan anda saat berkendara karena konsentrasi anda tidak akan pecah saat mengemudi hanya untuk mengatur kaca mobil. Dengan bahan baku plastik thermal membuat produk ini sangat awet.

Saklar power window yang tersedia di toko kami memiliki berbagai model yang sesuai dengan  tipe mobil anda.

Merk Flasher Cr7

Saklar Flasher CR7 berbentuk kecil berwarna merah di bagian kanan stang motor anda. Berfungsi untuk mengatur kecepatan tempo lampu sein anda dengan menggunakan kaki flasher. Dibuat dengan menggunakan plastik thermal, membuat alat ini awet meskipun anda sering memarkirkan motor anda di teriknya panas matahari.

Produk Lampu Mobil

Lampu mobil merupakan bagian terpenting mobil untuk menerangi jalan ketika anda berkendara. Anda akan memerlukan saklar lampu mobil anda untuk mngatur nyalanya. Anda akan mengalami hal – hal yang tidak di inginkan jika lampu mobil mati atau membuat aki boros jika lampu terus hidup.

Merk PORT USB + 3 Socket

Saklar port USB + 3 Socket ini digunakan  untuk kendaraan mobil anda. Dengan 3 socket untuk memberikan listrik ke perangkat listrik yang anda perlukan ditambah dengan 1 port USB untuk mensupport MP3 / MP4 player. Sangat mudah untuk dipasang dan memudahkan perjalanan anda

Produk USB 4 lubang

Port USB merupakan perangkat tambahan bagi anda yang sering menggunakan komputer atau laptop namun kekurangan port USB untuk berbagai perangkat anda. Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk menambah 4 slot USB bagi komputer anda yang memiliki port USB terbatas. Dengan kabel yang sangat elastis akan memudahkan anda dalam

 Type Seri 2

Sakalar seri 2 merupakan sakalr yang sangat sering digunakan untuk listrik rumah anda. Dengan berbagai bentuk dan model yang kian menarik. Anda dapat memilih sendiri saklar yang cocok untuk di pasang di rumah anda. type ini telah lolos uji kelayakan SNI sehingga keamanan anda terjamin.

Produk Switch Pencetan Listrik

Merupakan versi tunggal dari saklar listrik rumahan. Memiliki tombol yang besar sehingga mempermudah anda dalam mematikan dan menghidupkan listrik di rumah anda. Kami menyediakan berbagai model yang cocok dengan design rumah anda.

Merk PIR-SENSOR Gerak

Dengan menggunakan sensor infrared. Saklar ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan rumah yang terkesan sangat modern. Anda idak memerlukan lagi tombol untuk mematikan perangkat listrik rumah anda. Cukup dengan menggerakkan tangan anda di depan sensor.

Type On Off Lampu

Bagi anda pengguna motor yang tidak ingin membuang secara percuma aki motor anda untuk menyalakan lampu. Saklar ini dapat membantu mengatur hidup atau matinya lampu kendaraan anda sesuai keinginan anda. Dibuat dengan material listrik tahan panas, produk ini tidak akan mudah rusak atau mengalami pecah – pecah meskipun anda sering berkendara atau memarkirkan motor di teriknya matahari.

 Merk Broco IB

Saklar Broco IB menyediakan anda sebuah keamanan dan kenyamanan untuk memutus dan menyalakan lampu. Dengan bahan baku plastik kualitas bagus dan dapat menyalurkan listrik dengan arus 10 ampere dan tegangan 250V

Untuk Lampu

Dengan fungsinya sebagai saklar lampu pada ruangan anda. Anda dapat menggunakannya untuk mengatur nyala atau matinya lampu ruangan anda sesuai dengan keperluan.

Type Lampu Hazard Motor

Jika saklar lampu hazard anda sudah mulai berumur dan bermasalah. Ada baiknya anda menggati lampu hazard anda agar memudahkan anda id perjalanan. Toko kami menyediakan berbagai model hazard yang cocok untuk setiap sepeda motor anda.

Type Listrik Engkel Tunggal

Saklar listrik engsel tunggal akan mempermudah anda karena designnya yang hanya memiliki 1 tombol dengan ukuran besar. Ditambah dengan plastik berkualitas tinggi menjamin keamanan anda.

Type Listrik Engkel Kecil

Saklar listrik engsel kecil sangat cocok bagi anda yang menginginkan produk ini yang memiliki tampilan yang minimalis. Dengan bentuknya yang kecil, anda dapat menggunakan di sudut – sudt ruang yang tidak memiliki banyak tempat.

Produk ON – OFF 220V AC – Watt besar

Cocok digunakan untuk perangkat adaptor bertegangan tinggi. Dilengkapi dengan lampu LED memudahkan anda untuk memastikan kondisi on-off. Alat ini menggunakan plastik kaca berkualitas nomor 1 untuk menjamin keamanan anda saat menggunakannya

Apabila anda menginginkan berbagai kebutuhan untuk keperluan kelistrikan dan elektronik anda. Kunjungi toko kami dan temukan berbagai saklar kebutuhan anda dalam berbagai tipe dan warna sesuai kebutuhan anda. Kami menawarkan beragam produk lengkap di satu tempat dengan harga yang pastinya terjangkau.

 

 

Bagikan informasi tentang 20 Macam Saklar Listrik Terbaru 2019 kepada teman atau kerabat Anda.

20 Macam Saklar Listrik Terbaru 2019 | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Macam Saklar Listrik Terbaru 2019

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 3%
Rice Cooker Cosmos 2 L CRJ-6023

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rice Cooker Cosmos 6023nRp 321.000 Rp 330.000
Tersedia / Co011
Rp 321.000 Rp 330.000
Stok: Tersedia
Kode: Co011
Kompor Tanam Niko BLACK 2 Tungku REFLECTION

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Kompor Tanam Niko BLACK 2 Tungku REFLECTIONRp 885.000
Tersedia / Ko124
Rp 885.000
Stok: Tersedia
Kode: Ko124
Lampu Panel LUXCO 36W Round Warm White

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Lampu Panel LUXCO 36W Round Warm WhiteRp 83.500
Tersedia / La160
Rp 83.500
Stok: Tersedia
Kode: La160

Kategori Produk

SIDEBAR