Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Produk Lampu Led Candle Paling Bagus Saat Ini

20 Produk Lampu Led Candle Paling Bagus Saat Ini

Diposting pada 29 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 4.547 kali

Dimasa kini kebutuhan akan benda – benda yang memmiliki nilai estetika tinggi yang dapat menambah keindahan dari tempat tinggal seperti yang saat ini sedang trending, yaitu lampu LED candle.  Produk ini memiliki bentuk yang sangat artistik seperti lilin sehingga sangat cocok untuk menciptakan suasana romantis dan klasik di berbagai tempat yang anda inginkan. Mengingat lilin asli saat ini memiliki harga yang tidak ekonomis lagi untuk pemakaian sehari hari, Rekomendasi produk satu ini patut anda coba.

Lampu Led Candle Bagus Digunakan Krena Berbagai Macam Variasi Warna ada

Apakah anda merupakan salah seorang yang mempertimbangkan untuk menggunakan lampu LED candle namun khawatir dengan permasalahan kualitas atau harga apabila anda membelinya di sembarang tempat ? jika begitu anda harus mencoba mengunjungi toko kami. Toko kami menyediakan Alat-alat listrik yang sangat beragam, berkualitas premium namun dengan harga yang bersahabat. Berikut akan kami ulas sebagian kecil dari koleksi produk yang tersedia di toko kami:

LAMPU LED CANDLE Elektrik

lampu led candle

Lampu LED candle Elektrik menggunakan bahan dasar plastik PS sehingga tahan panas dan tidak mudah pecah. Memiliki berbagai warna seperti merah, putih, kuning, biru, putih dan lain sebagainya. Bentuknya yang kecil mempermudah pemasangan dan menghemat tempat.

Type Mini Elektrik

lampu led candle

Tersedia lilin LED kecil dengan diameter 3,8 cm tinggi 4,3 cm. Terbuat dari plastik PS sehingga tidak mudah panas. Pengoperasian menggunakan 2 baterai kancing LR44 atau 3 buah baterai kancng AG10. Dilengkapi dengan tombol switvh on/off, lampu ini tersedia dalam berbagai warna sepeti merah, hijau, biru, putih, pink, kuning, RGB.

Merk Philips 5,5 watt

lampu led candle

Tersedia PHILIPS LED canle 5,5 watt namun setara dengan lampu pijar 40 watt. Tersedia dalam warna putih dan kuning 2700K. Menggunakan fitting E14 memiliki fluks cahaya 470 lumen. Terbuat dari plastik bening sehingga cahaya yang dikeluarkan lebih cerah.

Type Filament Classic Retro

lampu led candle

Lampu hias hias filamen LED classic retro ediso bulb C35 berdaya 2 watt. menggunakan fitting ukuran E27. Produk tersedia dalam cahaya kuning. Dimensi ukurannya adalah 95mm tinggi dan 35mm diameter. Membutuhkan voltase 220 volt. material terbuat dari kaca bening sehingga cahaya lebih terang dan merata.

Type L118

lampu led candle

Type lilin LED model L118 mini elektrik memiliki dimensi diameter 3,8 cm dan tinggi 4,3 cm. Terbuat dari plastik PS dan beroperasi menggunakan 2 baterai kancing LR44 atau 3 baterai kancing AG10. Memiliki tombol switch on off. Sangat cocok untuk dekorasi atau sebagai lampu tidur.

Type 5W fitting Hias

lampu led candle

Lampu candelir LED berdaya 5 watt memiliki warna putih dan kuning. Menggunakan kaca bening sehingga cahaya yang dipancarkan cerah dan tersebar merata. Menggunakan fitting ukuran E14. Membutuhkan power 220 volt / 50 Hz. Warna putih memiliki kuat cahaya 6500K sedangkan warna kuning 3000K.

Type Candle Bulat

lampu led candle

Produk LED candelir bentuk buat memiiki berbagai warna muali dari biru tua, kuning, hijau, pink, putih, ungu dan lain sebagainya. Memiliki tinggi 4,2 cm dan diameter 3,7 cm. Warna lampu adalah warm white namun pembungkus berupa plastik memiliki berbagai warna.

Type Candle Bentuk Lilin

lampu led candle

Model lilin LED L225 dapat digunakan untuk lampu tidur maupun dekorasi. Cahaya berasal dari warna putih namun cover terbuat dari PS lamp yang berwarna warni sepeti kuning, pink, biru, hijau, ungu dan lain sebagainya. Memiliki dimensi ukuran 3,7 x 4,5 cm.

Type 7 Warna /Colorful

Lilin elektrik LED 7 warna erdimensi 3,7 x 4,5 cm. Dilengkapi dengan tombol switch on off. Beroperasi dengan menggunakan baterai kaning LR44 2 buah. Tersedia dalam 7 warna berbeda. Sangat cocok untuk lampu tidur maupun hiasan dan dekorasi.

Type sembahyang / led merah

Candle LED E14 bedaya 2,5 watt. memiliki bentuk torpedo dengan fitting E14.  Dapat beroperasi pada tegangan AC 80 sampai 250 olt. Berbahan dasar PC anti api. Hanya tersedia dalam warna merah

MERK SMD 5W NEW GENERATION

Lampu hias LED candelir SMD new generation model R1176 dengan fitting ukuran E14. Produk ini memiliki daya 5 watt yang menghasilkan fluks cahaya 300 lumen. Tersedia dalam warna putih 6500K dan kuning 3000K.

TYPE CANDLE SUPER BRIGHT FILAMEN

Tersedia lampu LED model T10 super white model candle filamen. Memiliki nyala berwarna putih yang bekerja pada arus DC 12.  Sangat terang untuk instalasi pada sepeda motor.

Type CANDLE RGB

Lampu LED candle light merk RELLA memiliki warna RGB yang sangat cantik. Beroperasi dengan baterai AA – NW002. Sangat cocok untuk dijadikan hiasan.

LAMPU LED CANDLE E14 not Philips

Bohlam lampu lilin LED berdaya 3 watt dengan dudukan E14 not phllips putih 6500K dan kuning 3000K. Bekerja pada arus 220 V / 50 Hz cocok untuk dekorasi.

LAMPU LED CANDLE FILAMEN WARMWHITE

Lampu hias filamen berdaya 4 watt merk HIMAWARI menggunakan fitting E14 dan memiliki warna putih terang. Terbuat dari kaca transparan sehingga cahaya yang dipancarkan lebih terang dan merata.

LAMPU LED CANDLE MYCARE 9.5W

Lampu Philips LED stick MYCARE berdaya 9,5 watt namun setara dengan CFLi 17 watt atau GLS 85 watt memiliki usia pakai hingga 15.00 jam. Memiliki ukuran dimensi 120 x 40 mm. Terbuat dari plastik sehingga tidak mudah pecah dan bisa menghemat daya hingga 88%

Type Remote Control Warna

Lampu LED bentuk lilin yang anti air dan dilengkapi dengan remote control untuk mengatur warna. Produk ini dapat digunakan pada dasar kolam renang karena adanya water proof. Berdaya 1 watt dan volatasi 1,5 olt.

Produk Candle Senja

Lampu LED super bright filamen edisi T10. Memakai arus DC 12 Volt untuk sepeda motor. Memiliki panjang 2cm dan socket 3 cm. Terbuat dari kaca bening sehingga cahaya yang di hasilkan sangat terang dan merata.

Type Fitting Sambung Pijar

Tersedia fitting converter untuk lampu LED candelier. Fitting lamp tersedia dari ukuran E27 ke E14 atau E14 ke E24. Terbuat dari plastik PVC berkualitas dan lempeng tembaga murni

Type E27 Putih

Tersedia lampu LED candelir dengan fitting ukuran E27 warna putih dengan daya 5 watt namun setara produk pijar 30 watt sehingga sangat menghemat daya. Terbuat dari kca bening sehingga cahaya yang dihasilkan terang dan merata. Produk ini sangat awet karena bahan kaca berasal dari kualitas premium.

Apakah anda menemukan produk yang sesuai dengan keperluan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukan jenis produk yang anda inginkan maka datanglah langsung ke toko kami dan temukan berbagai Produk listrik serta beragam perangkat elektronik lain yang anda perlukan.

Bagikan informasi tentang 20 Produk Lampu Led Candle Paling Bagus Saat Ini kepada teman atau kerabat Anda.

20 Produk Lampu Led Candle Paling Bagus Saat Ini | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Produk Lampu Led Candle Paling Bagus Saat Ini

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Lampu Tidur Burung Hantu Sinseki 656

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Lampu Tidur Burung Hantu Sinseki 656Rp 10.500
Tersedia / La081
Rp 10.500
Stok: Tersedia
Kode: La081
Regulator Meter SUPERLOCK GRS-02

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 70.500
Pre Order / re006
Rp 70.500
Stok: Pre Order
Kode: re006

Kategori Produk

SIDEBAR