Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Stop Kontak Tv Kualitas Terbaik Dari Pabrik dan Terjamin

20 Stop Kontak Tv Kualitas Terbaik Dari Pabrik dan Terjamin

Diposting pada 18 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 6.047 kali

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai 20 jenis stop kontak yang memiliki kualitas terbaik dari pabriknya. Stop kontak tv merupakan hasil dari perkembangan teknologi yang semakin canggih ini. Sehingga hal ini dapat membuat instalasi listrik pada tv anda akan semakin rapi dan aman. Saat ini stop kontak sudah hadir di pasaran dengan berbagai jenis dan model. Hal ini bertujuan agar anda bisa memilih stop kontak yang sesuai dengan kebutuhan anda.

stop kontak tv

Stop kontak tv Terbaik, Barang Elektronik Terbaru 2019

Pada kesempatan yang berbahagia ini, akan dijelaskan mengenai beberapa jenis stop kontak tv terbaru 2019 yang paling banyak diminati di pasaran. Tidak perlu untuk panjang lebar pembicaraannya, berikut ini ulasannya :

Stop kontak tv

stop kontak tv

Alat ini merupakan sebuah produk baru yang ramai diperbincangkan pada tahun 2019 ini. stop kontak ini berfungsi sebagai tempat penghubung kabel antena tv dengan antenna tv yang sudah terpasang. Model stop kontak ini ditanam pada dinding. Didukung dengan model yang stylish dan menawan maka cocok digunakan di perkantoran atau pusat perbelanjaan.

Stop kontak tv otomatis t03a

Stop kontak otomatis t03a ini berfungsi untuk mengontrol berbagai jenis alat elektronik dan sudah dilengkapi dengan Layar LCD serta charge baterai. Produk ini dapat dioperasikan pada 20 jeda waktu. Sangat mudah dioperasikan dan sederhana.

Merk SNI Gongniu Standart Jerman

stop kontak tv

Stop kontak 5L multi Switch 3M ini bergaransi selama 1 tahun. SNI gongniu standart Jerman ini memiliki 5 lubang dan setiap lubangnya memiliki switch saklar on/off. Dilengkapi dengan panjang kabel 3 meter.

Stop Kontak Tv Strip Socket Surge Protection

stop kontak tv

Stop kontak strip socket surge protection ini memiliki desain saklar control total. Sangat mudah dioperasikan, aman, nyaman dan tahan lama. Terbuat dari bahan ABS dan PC, tahan api dan 850 derajat kawat panas tidak terbakar. Dilengkapi dengan panjang kabel 2 meter.

Merk LED

Produk led ini memiliki 3 lubang dan terdapat lampu LEDnya. Bahan terminal listrik menggunakan terminal kuningan. Pastinya produk ini sudah berstandar SNI sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Terdapat lampu LEDnya membuat stop kontak ini lebih cantik dan terang.

Merk Power Socket b-to9

stop kontak tv

Produk stop kontak socket b-to9 ini memiliki 6 port USB, 3 diantaranya untuk colokan lain seperti colokan kipas dan charge laptop. Memiliki panjang kabel 2 meter dan terdapat juga tombol on/off.

Stop Kontak Tv Socket Outlet Antena Tv

stop kontak tv

Stop kontak dari antenna ke tv ini merupakan stop kontak yang ditanam di dinding untuk mempercantik interior rumah. Sehingga akan terlihat lebih rapi tanpa ada kabel yang keleleran. Alat ini memiliki kualitas bagus dan tahan lama.

Produk Dobel + Tv + Stop Kontak Universal

Stop kontak dobel ini merupakan stop kontak memiliki 2 lubang. stop kontak tv ini memiliki sifat universal sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis alat elektronik

Stop Kontak Tv Broco Galeo

Stop kontak broco galeo ini merupakan untuk jeck dari antenna ke saluran tv. Stop kontak ini sudah di tanam di tembok. Produk bermerek ini tidak bisa di ragukan lagi kualitasnya dan pastinya tahan lama.

Merk Silver Wide Style Panasonic

Stop kontak ini berwarna silver dan harganya masih terbilang terjangkau. Stop kontak ini framenya dengan seri WESJ78019MWS. Serta terbuat dari bahan yang tahan dengan api.

Merk Broco

Stop kontak broco ini merupakan stop kontak yang biasanya di pasang di dinding. Kepraktisan dan kenyamanan stop kontak ini membuatnya laris di pasaran.

Merk s/k Tv Antena Inbow Ib Gracio

Alat antenna inbow ib gracia ini merupakan stop kontak dengan model tanam di dinding. Produk ini sudah berstabdar SNI dan berwarna cream.

Merk USB Smart

Stop kontak usb smart ini memiliki 4 colokan dengan tegangan 220-250V dan maksimalnya 10 A. Stop kontak ini dilengkapi dengan 4 USB port dengan output 5v- 2.1A. Stop kontak ini memiliki beberapa barian warna hingga anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan anda.

Merk 3 Lubang Arde Universal Cp

Stop kontak ini merupakan jenis stop kontak yang bisa digunakan untuk berbagai jenis alat elektronik. Produk ini sudah berstandar SNI sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk ini memiliki 4 colokan yang siap anda gunakan sesuai kebutuhan.

Produk  Tv Kabel

Produk kabel ini merupakan salah satu produk yang paling laris di pasaran. Seiring persediaan barang yang banyak dan harganya terjangkau maka sering kali produk ini menjadi pilihan masyarakat. Memiliki 4 lubang dan sudah dilengkapi dengan saklar on/off dan arde serta didukung dengan panjang kabel 3 meter siap pakai.

Produk Tanam Tembok SNI

Alat tanam tembok yang sudah berstandar SNI menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan soket TV di rumah, hotel, kantor dan lainnya. stop kontak ini terbuat dari bahan material kuningan yang berkualitas dan anti korosi pada terminal listrik. Pastinya akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya.

Merk Ib Broco

Stop kontak ib broco ini merupakan stop kontak untuk jeck tv yang proses pemasangannya di tanam di tembok. Stop kontak broco ini sudah terkenal kualitasnya dan tahan dengan api sehingga akan lebih awet dan tahan lama.

Merk Inbex

Stop kontak inbex merupakan salah satu stop kontak yang sudah berstandar SNI. Untuk itu tidak diragukan lagi kualitasnya. Terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan dengan api.

Merk Panasonic

Stop kontak Panasonic ini merupakan salah satu produk yang terkenal sejak dahulu. Stop kontak Panasonic ini sudah menawarkan berbagai varian. Saat ini sudah ada produk terbaru dengan desain lebih modern dan sangat cocok untuk interior rumah di zaman sekarang.

Merk Ib Vyba

Produk VYBA NCE E13VA ini merupakan salah satu kontak untuk penyambungan kabel antena tv. Stop kontak ini berwarna putih dan terbuat dari bahan bermaterial ABS yang berkualitas baik. Stop kontak tersebut modelnya out bo sehingga proses pemasangannya di luar tembok dengan menggunakan out bo dus.

Merk Strip Universal Tsp4 3m

Stop kontak strip universal tsp4 ini merupakan sebuah colokan yang sudah dilengkapi dengan 4 steker universal hampir mirip dengan stop kontak lantai. Didukung dengan panjang kabel 3 meter. Setiap steker ini memiliki satu stop kontak safety switch. Produk ini sudah dilengkapi dengan perlindungan terhadap kelebihan beban. Pastinya dibuat dari bahan yang berkualitas dan tahan lama.

Demikianlah penjelasan mengenai stop kontak tv terbaik dan produk elektronik terbaru di tahun 2019. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan mampu menambah wawasan anda mengenai perkembangan stop kontak terbaru dan pastinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 

Bagikan informasi tentang 20 Stop Kontak Tv Kualitas Terbaik Dari Pabrik dan Terjamin kepada teman atau kerabat Anda.

20 Stop Kontak Tv Kualitas Terbaik Dari Pabrik dan Terjamin | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Stop Kontak Tv Kualitas Terbaik Dari Pabrik dan Terjamin

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Rice Cooker VOTRE G10

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 151.000
Tersedia / Co120
Rp 151.000
Stok: Tersedia
Kode: Co120
Logam Jawa Panci Susu Fitri 18cm Maspion

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Logam Jawa Panci Susu Fitri 18cm MaspionRp 20.000
Tersedia / LJ001
Rp 20.000
Stok: Tersedia
Kode: LJ001
OFF 6%
Kipas Angin Meja Maspion F-18 DC 7 Inch

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Desk Fan Maspion F-18DARp 140.500 Rp 150.000
Tersedia
Rp 140.500 Rp 150.000
Stok: Tersedia

Kategori Produk

SIDEBAR