Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Banyak Pilihan Inbow Yang Dapat Anda Temukan Di Toko Kami

Banyak Pilihan Inbow Yang Dapat Anda Temukan Di Toko Kami

Diposting pada 2 September 2019 oleh Mamat | Dilihat: 5.534 kali

Stop kontak atau saklar Inbow mengacu pada keadaaan stop kontak dan saklar yang dipasang dalam kondisi tertanam di dinding atau tembok. Tentunya saklar jenis ini biasanya dialiri oleh listrik dari PLN. Model stop kontak atau saklar yang umumnya dipasang di rumah memiliki beberapa model antara lain: saklar tunggal, saklar ganda, stop kontak tunggal dan stop kontak ganda. Perbedaan tersebuat ditumbulkan karena hanya ada kabel 3 kawat untuk stop kontak dan kabel 2 kawat untuk lampu. Meskipun demikian ada pula yang menggunakan kabel 4 kawat untuk instalasi model saklar triple switch.

Berikut Adalah Inbow Yang Bekualitas dan Tentunya Terjangkau Harganya

Apakah anda merupakan salah seorang yang mempertimbangkan untuk menggunakan inbow namun khawatir dengan permasalahan kualitas atau harga apabila anda membelinya di sembarang tempat ? jika begitu anda harus mencoba mengunjungi toko kami. Toko kami menyediakan alat listrik  yang sangat beragam, berkualitas premium namun dengan harga yang bersahabat. Berikut akan kami ulas sebagian kecil dari koleksi produk yang tersedia di toko kami:

Inbow Panasonic Full Color

inbow

Inbow merk Panasonic memiliki daya tahan yang sangat bagus. Terbuat dari material berkualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak.

Type 8 modul

inbow

Box MCB inbow 8 modul produk dari Schneider model DOMH 12108F. Memiliki design yang futuristik sehingga sangat cocok untuk di gunakan di rumah, hotel ataupun apartemen. Meat untuk 8 MCB. Memiliki dimensi ukuran tinggi 222 mm, lebar 208 mm, tebal 92 mm.

Merk schneider

Tersedia modul schneider electric wall box inbow doost model SWB 727245 warna hitam. Material jaringan listrik yang di gunakan untuk menegndalikan alat listrik dan perpipaan. Terbuat dari bahan material yang tebal dan kualitas terbaik sehigga sangat awet.

Merk dus panasonic

Inbow dus merk Panasonic model WEJ5911. Terbuat dari material plasik kualitas premium yang tebal dan berkualitas sehingga sengat awet untuk pemakaian jangka panjang. Anti pecah dan  anti korsleting.

Type Panasonic 3 Gang

inbow

Ibow dus merk Panasonic tipe claw untuk pemasngan outlet 3 gang. Terbuat dari material plastik yang tebal sehingga sangat cocok untuk penggunaan jangka panjang. Material anti pecah dan dapat berfungsi sebagi isolator yang bagus.

Type Mangkok

inbow

Tersedia kotak hitam inbow SUPERTY IB segi mangkok. Dapat dipasang dengan IB merk broco, Panasonc, Philips, Cahaya, Legrand, Shukaku, Bright-G, VYBA dan lan sebagainya. Terbuat dari material plastik yang kuat dan tebal.

Tersedia pula in bow dus mangkok untuk saklar dan stop kontak, memiliki warna hitam dengan bahan dari plastik bermutu tinggi.

Type kotak tanam Panasonic

inbow

Inow kotak tanam merk panasonic engan material plastik bermutu tinggi. Menggunakan bahan plastik tebal sehingga tidak akan mudah pecah dan dapat berfungsi sebagai isolator yang baik. Tidak mudah pecah dan tahan panas.

Produk stairs

inbow

Inbow lampu tangga diding LED model H202. Memiliki dimensi ukuran panjang 13,3 cm, lebar 5,1 cm dan tinggi 7,5 cm. Dapat dipakai untuk lampu LED kuning 3 watt. waterproof tipe IP54. Lampu tangga LED Episar LED sangat cocok dipasang di tangga/ lorong ruang, dinding/ carport dan lain sebagainya.

Merk BROCO B101

inbow

Inbow merk Broco doos persegi series Galleo model B101 – 53. Terbuat dari material plastik berkualitas yang tebal warna cream. Memiliki daya tahan yang tinggi terhadap panas dan anti pecah. Merupakan isolator yang baik sehingga tidak mudah terjadi korsleting.

Type Untuk Lamp Warna putih

inbow

Tersedia downlight panel LED warna putih. Memiliki spesifikasi lampu berdaya 18 watt tegangan 170 – 250 volt untuk cahaya putih 6000K. Memiliki bentuk lingkaran berdiameter 24,5 cm yang memiliki driver adaptor. Utnuk memasang di plafon, perlu luabang berdiameter 21 cm. Terbuat dari plastik akrilik kualitas tinggi sehingga tahan panas.

Type Dus Plastik

inbow

Inbow dus plastik merk panasonic 1 gang memakai material plastik berwarna hitam. Memiliki daya tahan yang tinggi terhadap panas.

Type Roset SC 1 core

inbow

Roset tanam fiber optic kapasitas 1 core lengkap dengan adapter SC. Merupakan inbow dengan bahan plastik bewarna putih yang tebal, kuat dan glossy sehingga dapat menahan panas dan isolator listrik yang baik.

Type 4 Modul Schneider

Tersedia box MCB inbow 4 modul merk Schbeider model DOMH 12104 F. Memiliki design putih glossy yang sangat menarik yang cocok untuk dipasang di hotel, apertemen, rumah. Muat untuk 4 MCB dalam 1 baris. Memiliki dimensi ukuran tinggi 222 mm, lebar 136 mm dan tebal 92 mm.

Type dos Kaleng Polos

Tersedia inbow dos dengan bahan material kaleng yang tebal memiliki daya tahan yang sangat tinggi dalam hal kualitas. Karena memiliki bahan material kaleng yang tebal, maka produk dos kaleng sangat awet untuk penggunaannya.

Type Dus Segi

Tersedia EELIC INBOW IBD – SEGI warna hitam, merupakan produk dus tanam untuk stop kontak dan saklar IB. Memiliki bahan plastik berkualitas tinggi yang tidak mudah meleleh dan terbakar, cocok untuk segala perlatan IB. Berfungsi untuk tempat kabel yang akan di pasang ke stop kontak atau saklar tanam IB.

Type ib broco

Tersedia inbw IB triple merk Broco model tanam tembok warna cream tipe New gee 6613 yang memiliki tombol 3 saklar. Terdaftar sertifikat SNI, ISO 9001 dan LMK. Memiliki dimensi ukuran 8 cm x 8 cm x 3 cm. Bekerja dengan arus 6 Ampere tegangan 250 Volt.

Type Mangkok Panasonic

Tersedia mangkok type dus untuk outlet secara inbow. Terbuat dari bahan plastik yang tebal dan berkualitas tinggi berwarna hitam, sehingga mangkok indow ini tidak mudah pecah dan tahan terhadap panas serta anti leleh. Medel pemasangan dengan menggunakan claw. Merk panasonic merupakan merk terkemuka yang memiliki reputasi baik tentang perlatan listrik yang di gunakan sehingga dijamin awet dalam pemakaiannya.

Type Wide Series

Tersedia inbow dus doos model WEJ5911 wide series merk Panasonic. Memiliki bentuk persegi berwarna hitam berbahan plastik yang tebal sehingga tidak mudah pecah dan tahan panas.

Type LIDO

Tersedia inbow kotak hitam LIDO dengan maenggunakan material ABS kualitas terbaik. Berfungsi untuk memasang dengan merk IB: VYBA, SHUKAKU, BRIGH-G, Broco, Legrand, Philips, Panasonic, Cahaya dan lain – lain.

Merk 1 Gang BOSS

Tersedia BOSS inbow berbahan Gypsum Flush Mounting Plastic 1 gang, model B157G. Memiliki daya tahan yang baik. Box ini juga merupakan isolator yang baik karena tidak menghantarkan listrik dan tahan terhadap panas.

Apakah anda menemukan inbow yang sesuai dengan keperluan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukan jenis produk yang anda inginkan maka datanglah langsung ke toko kami dan temukan berbagai alat listrik serta beragam perangkat elektronik lain yang anda perlukan.

Bagikan informasi tentang Banyak Pilihan Inbow Yang Dapat Anda Temukan Di Toko Kami kepada teman atau kerabat Anda.

Banyak Pilihan Inbow Yang Dapat Anda Temukan Di Toko Kami | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Banyak Pilihan Inbow Yang Dapat Anda Temukan Di Toko Kami

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Lampu Philips LED 6 W Watt Kuning Warm White SLV – 6 Watt

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

6 W WattRp 29.500
Tersedia / La043
Rp 29.500
Stok: Tersedia
Kode: La043
Kompor Gas 2 Tungku MAYO Hitam

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 149.000
Tersedia / Ko105
Rp 149.000
Stok: Tersedia
Kode: Ko105
Lampu Alva Platinum LED 5 Watt Putih T Bulb Cool Daylight – 5 Watt

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

LED 5 WattRp 9.500
Tersedia / AL005
Rp 9.500
Stok: Tersedia
Kode: AL005

Kategori Produk

SIDEBAR