Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Banyak Pilihan Warna Untuk Kabel Ties Yang Menarik

Banyak Pilihan Warna Untuk Kabel Ties Yang Menarik

Diposting pada 24 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 3.570 kali

Kabel ties juga disebut Tieraps atau Tyraps ditemukan di tahun 1958  untuk menyelesaikan masalah perkabelan pada industri pesawat terbang. Produk digunakan untuk mengikat kumpulan kabel sehingga lebih rapi  dan terorganisir

Kabel ini umumnya berbahan dasar plastik nylon-66 yang diproduksi dengan metode injectionmoulding yang presisif. Kini tersedia di berbagai toko dan supermarket. Namun karena sering dianggap sebagai barang yang remah, sering kali produk yang ada di pasaran memiliki kualitas yang jelek sengga sangat mudah putus. Warna yang ada pun juga tidak variatif. Apabila anda mencari pilihan warna warni yang berkualitas premium, kunjungilah toko kami karena kami menyediakan berbagai produk yang lengkap.

kabel ties

Sebagai Pengikat Yang Rapi, Kabel Ties Juga Harus Menarik

Apabila anda mencari kabel ties yang memeliki beragam warna, kunjingilah toko kami untu mendapatkan produk dengan warna dan ukuran yang sesuai dengan keinginan anda. Berikut akan kami ulas sebagian kecil dari persediaan produk terlengkap di toko kami.

Kabel Ties 2.5 X 200 Putih

kabel ties

Tersedia kabel ties ukuran 2,5 x 200 mm merk HZ. Dalam 1 pack berisi 100, dengan warna yang sama. Tersedia pula warna hitam untuk merk HZ. Terbuat dari material nylon tersertifikasi 6694V -2 oleh UL. Bahan plastik anti panas. Berkemampuan baik melawan erosi. Dapat menginsulasi dengan baik meskipun sudah lama digunakan. Tegangan maximum hingga 8kg. Memiliki diameter bundle 3-50 mm.

Merk Organizer Wire Cord

kabel ties

Kabel ties berbahan nylon 66 yang fleksibel dan lentur sehingga dapat di tekuk yang tentunya Tahan api. Ukuran 3 x 100 mm. Tiap 1 pack berisi 100 buah dengan warna hitam atau putih.

Type 10 Cm

kabel ties

Kabel ties insulator isolator isi 100 piece dengan panjang 10 cm, tersedia dalam warna hitam, merah, biru, kuning dan putih. Bahan dari nylon 66 dengan UL flammability 94 .2 yang tahan panas dan fleksibe

Type 5 X 250 Hitam

kabel ties

Kabel ties ukuran 5 x 250 warna hitam berbahan nylon 66 yang tahan panas dan mampu menahan tegangan hingga 8kg. Memiliki panjang 25 cm. Sangat praktis dan ekonomis untuk merapikan susunan kabel di perangkat elektronik anda.tiap 1 pack berisi 100 pieces.

Type 3.6x250mm Color/Warna

Kabel ties merk ENMASTER type A103285 ukuran 3,6 x 250 mm memiliki warna orange, hijau, biru tua, ungu, kuning putih dan lain sebagainya. Dalam 1 pack berisi 50 piece. Memiliki panjang 25 cm dengan lebar 3,6 mm membuat produk ini amat kuat untuk mngikat kabel anda yang berantakan dan keperluan lain karena dapat menahan beban hingga 8kg.

Produk Pengikat Serba Guna

kabel ties

Kabel ties strap serba guna berbahan dasar nylon 66 tahan api yang fleksibel. Memiliki ukuran 2 x 18 cm sehingga sangat kuat untuk mengikat segala kabel dari peralatan elektronik dan keperluan lain. Tersedia dalam warna biru tua, Biru muda, Hitam, Hijau.

Merk Vention Kac00

kabel ties

Tie vention merk Vention model KAC00. Memiliki ukuran 150 mm berbahan dasar nylon 66 yang tahan panas. Berbentuk bulan yang dapat di kemas dan dibawa kemanapun dengan mudah. Dalam tiap bag tersedia 6 warna berbeda yaitu putih, hijau, kuning, merah, biru, hitam. Penggunaan untuk objek lebar. Kabel dijamin kuat karena memenuhi standart PE bag.

Type Klem Knalpot

Kabel ties klem knalpot memiliki material dasar 316 atau 304 stainless steel dengan resistensi terhadap korosi yang sangat tinggi. Memiliki dimensi ukuran 4,6 x 200 x 0,25 mm. Karena berbahan besi stainless klem ini dapat menahan panas hingga 538 derajat celcius juga tahan terhadap bahan kimia asam.

Kabel klem ini dapat di bongkar pasang dan dipakai berulang kali. Kelebihan dari klem ini andalah kemampuannya untuk mengunci sendiri. Ujung logam dibentuk melingkar dan halus sehingga aman untuk dipegang.

Type 3 Warna Panda

Kabel ties 3 warna merk panda. Memiliki warna merah, kuning, biru pada model A34831 memiliki dimensi ukuran 3 x 100 mm dengan ukuran pad marker 13 x 20 mm. Dalam 1 pack berisi 100 piece. Kabel ini merupakan kabel dengan kualitas terbaik.

Produk Tali Sabuk 200mm

Kabel ties tali sabuk merk MASKO dengan dimensi ukuran 2,5 x 200 mm berisi 100 piece dalam 1 pack. Terbuat dari plastik kualitsa premium sehingga tahan panas dan dapat menahan beban hingga 8kg

Merk Winder Nylon

Kabel ties winder merk Ugreen model LP146 memiliki panjang 14 cm. Terbuat dari bahan nylon yang dicampur PP. Kabel memiliki adhesion kuat untuk mengikat kabel eletronik anda. dapat digunakan untuk mengelompokkan kabel Aux, protector kabel USB dan kabel earphone.

Produk Strap Pengikat

Kabel strap merk Velcro meiliki ukuran dimensi 1,5 x 20 cm. Kabel ini dapat digunakan berulang kali . didesain untuk mengikat kabel gadget seperti audio, PC, adaptor, charger, pipa dan lain sebagainya.

Type 3x100mm Isi 1000 Pcs

Kabel ties dengan dimensi ukuran 3 x 100 mm memiiki warna putih. Terbuat dari bahan nylon 66 yang tahan panas dan kuat. Isi tiap 1 pack sebanyak 1.000 piece. Sangat cocok bagi anda yang memrlukannya untuk instalasi listrik berskala menengah ke atas.

Type Klip Holder

Strap cable organizer dengan menggunakan klip berbahan dasar busa EVA foam yang memiliki fleksibilitas dan elastisitas yang baik. Memiliki dimensi ukuran 10,5 x 1,6 cm. Tersedia dalam waqrna hitam. Keuntungan dari jenis ini adalah dapat digunakan berulang kali. Dapat dipasang dengan melepas mur pada besi dari kat kabel atau loop langsung.

Type Tss (2.5 X 100mm)

Kabel ties merk TSS memiliki dimensi ukuran 100 x 2,5 mm. Tersedia dalam warna putih. Tiap 1 pack berisi 100 piece. Kabel ini terbuat dari nylon 66 yang memenuhi standart ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO/TS 16949. Tahan terhadap beragam zat kimia, pengencer cat dan oli.

Merk Winder Management Velcro

Kabel ties merk Vention model KAC00 dalam 1 set memiliki 6 warna yaitu putih, hijau, kuning, merah, biru, hitam. Meiliki kualitas nylon yang bagus sehingga sangat kuat dan awet untu merapikan kabel perangkat elektronik.

Type Ukuran 4 X 150 Hitam

Tersedia kabel ties ukuran 4 x 150 warna hitam. Berbahan dasar nylon 66 sehingga anti panas dan kuat. Kabel ini sangat praktis dan ekonomis untuk merapikan kabel perangkat elektronik anda.

Produk Untuk Merapikan Kabel

Tersedia berbagai jenis kabel ties dari berbagai merk terkenal seperti vention, TSS, Velcro dan sebagainya. Juga memiliki berbagai warna dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda untu merapikan abel perangat elektronik anda di rumah.

Merk Velcro

Kabel ties merk velcro yang tiap 1 set berisi 6 piece warna hitam, putih, kuning , biru, merah dan putih. Memiliki reputasi produk yang bagus dan sangat awet untuk digunakan jangka panjang.

Produk Panduit Stainless

Kabel ties merk PANDUIT berbahan dasar stainless steel. Di impor dari Amerika. Berbahan dasar stainless steel 304 atau 316. Dapat bertahan hingga temperatur 538 derajat celcius. Anti karat dan dapat digunakan berulang kali untuk knalpot motor anda.

Ulasan di atas merupakan sebagian kecil dari koleksi kabel ties kami. Apakah anda telah menemukan produk yang sesuai dengan keperluan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukan, ada baiknya anda untuk datang langsung ke toko kami dan temukan berbagai macam produk dengan warna dan ukuran beragam. Tentunya dengan harga yang sangat murah dengan kualitas premium.

Bagikan informasi tentang Banyak Pilihan Warna Untuk Kabel Ties Yang Menarik kepada teman atau kerabat Anda.

Banyak Pilihan Warna Untuk Kabel Ties Yang Menarik | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Banyak Pilihan Warna Untuk Kabel Ties Yang Menarik

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Rice Cooker Cosmos 323s swg – Winter Green

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rice Cooker Cosmos 323s swg – Winter GreenRp 221.000
Tersedia / Co116
Rp 221.000
Stok: Tersedia
Kode: Co116
MCB Broco 4A 1730 4C Sekring 1 Phase Original

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 36.500
Tersedia / MC010
Rp 36.500
Stok: Tersedia
Kode: MC010
Timbangan Badan Manual Kabuto MB-1005

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 70.000
Pre Order / Ti013
Rp 70.000
Stok: Pre Order
Kode: Ti013
Stop kontak Lantai 6 Lubang Broco New Gee 15360 NCP

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Stop kontak 6 Lubang BrocoRp 47.000
Tersedia

Kategori Produk

SIDEBAR