Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah 20 Pilihan Box Mcb Yang Sangat Bagus dan Terjangkau Harganya

Inilah 20 Pilihan Box Mcb Yang Sangat Bagus dan Terjangkau Harganya

Diposting pada 26 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 11.249 kali

BOX MCB merupakan salah satu komponen pengaman sebuah instalasi listrik yang sudah sering digunakan banyak orang. Hasil pemasangan yang lebih ringkas dan lebih rapi dalam pemasangannya maka menjadi salah satu alasan orang sekarang memilih Produk ini.

MCB ini menjadi instalasi yang penting digunakan, mengingat selain untuk keamanan, MCB juga berfungsi sebagai pembagi daya beban. Miniatyre Circuit Breaker ini biasanya sudah terdapat pada panel distribusi daya pada instalasi kantor, rumah dan pabrik.

Box Mcb Yang Sangat Terjangkau Harganya Ini Juga Banyak Pilihan Modelnya

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai berbagai jenis merek BOX MCB yang sudah tersebar di pasaran. Seiring banyaknya model di pasaran, pastikan anda memilih produk yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk itu silahkan simak penjelasan berikut ini:

BOX MCB

box mcb

Produk BOX MCB ini menjadi salah satu komponen instalasi yang sangat penting untuk digunakan. Mengingat produk ini sudah di jamin keamanannya dan sebagai pembagi daya beban. Proses pemasangannya pun lebih mudah dan praktis. Pastikan anda membeli produk yang sudah berstandar SNI dan harganya lebih terjangkau.

MErk SCHNEIDER DOMH12108F

box mcb

Produk Schneider Domh12108F ini sudah sesuai standar IEC. Produk ini sudah tahan terhadap api dan panas, sehingga akan lebih kuat dan tahan lama. MCB Box ini memiliki fungsi sebagai tempat ELCB, MCB, yang ditempatkan di dalam bangunan. Produk ini juga sangat cocok digunakan untuk rumah, kantor, apartemen, dan masih banyak lainnya.

MErk Domae Schneider 12 Modul

box mcb

Box MCB domae Schneider 12 modul ini memiliki ukuran 222x208x92mm. Produk ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan Mini Circuit Breaker. Produk ini mampu menampung sampai 12 buah MCB. Produk ini biasanya ditanam di dalam dinding atau Inbow. Produk ini sudah terbuat dari bahan yang berkualitas bagus sehingga bisa tahan lama.

Type 1 pass

box mcb

Produk Box MCB ini sudah sesuai standar IEC. Produk ini sudah tahan terhadap api dan panas, sehingga akan lebih kuat dan tahan lama. MCB Box ini memiliki fungsi sebagai tempat ELCB, MCB, yang ditempatkan di dalam bangunan seperti rumah, kantor, apartemen, dan masih banyak lainnya. Menjadi pilihan karena lebih efektif, efisien, hemat dan lebih praktis. Pastinya harganya lebih terjangkau dan cocok untuk pilihan anda.

MErk Domae Schneider 8 Modul

box mcb

Box MCB domae Schneider 8 modul ini memiliki ukuran 222x208x92mm. Produk ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan Mini Circuit Breaker. Produk ini mampu menampung sampai 12 buah MCB. Produk ini biasanya ditanam di dalam dan luar tembok.

MErk PRESTO 4 GROUP

box mcb

Box MCB Presto 4 Group ini merupakan produk untuk tempat MCB inbow. Produk Presto ini dapat digunakan di dalam dan luar dinding. Produk MCB ini lebih tahan lama karena produk ini terhindar dari segala debu, air, dan terhindar dari benturan.

MErk Broco

box mcb

Box MCB Broco ini merupakan produk yang berkualitas dan dibandrol dengan harga yang lebih ekonomis. Produk Broco ini dapat digunakan di dalam dan luar tembok. Produk MCB ini lebih tahan lama karena produk ini terhindar dari segala benturan.

MErk COSCO

box mcb

Box MCB Cosco ini merupakan produk yang berkualitas dan dibandrol dengan harga yang lebih ekonomis. Produk Cosco ini memiliki penutup sehingga akan terlihat lebih manis dan rapi. Produk MCB ini lebih tahan lama karena produk terbuat dari bahan yang berkualitas.

Type LED Indicator

Box MCB LED Indicator ini merupakan produk indoor dengan memiliki 4 buah MCB. Sudah dilengkapi dengan LED. Pastinya sudah berstandar SNI dengan harga yang lebih terjangkau.

MErk Schneider DOMH12104F

Box MCB Schneider DOMH12104F ini memiliki ukuran 222x208x92mm. Produk ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan Mini Circuit Breaker. Produk ini mampu menampung sampai 12 buah MCB. Produk ini biasanya ditanam di dalam tembok dan terbuat dari bahan yang berkualitas bagus.

MErk 12 grup HAGER outbow

Produk hager outbow 12 grup ini memiliki tipe VF112TVA. Pada produk ini sudah terdapat rel MCB yang didalamnya sudah menaruh MCB. Pastinya produk ini sudah berstandar SNI dan terbuat dari bahan yang tahan lama dan tidak mudah panas.

Type Hager VF 212 PM Inbow

Produk MCB Hager VF 212 PM inbow ini merupakan sebuah produk yang bisa ditanam didalam tembok. Pastinya lebih praktis dan lebih mudah dengan 24 MCB. Produk ini memiliki pintu bukaan kanan dan kekiri.

Type 4GRUP OUTBOW

Rumah MCB ini khusus untuk 2-4 ways dan memiliki warna putih dengan tutup berwarna hitam bening. Sudah terdapat timbol pencet untuk membukanya. Pegangan MCB ini sudah menggunakan plat besi sehingga lebih awet dan tidak mudah patah.

Type indikator dalam tembok

Box MCB Indikator ini merupakan sebuah produk yang bisa ditanam didalam atau di luar tembok. Produk ini sudah menggunakan indikator LED. MCB ini bisa tahan lama karena terhindar dari berbagai benturan, debu, dan air.

Type 3 PHASE AR

Box MCB 3 Phase AR ini merupakan produk yang berkualitas dan dibandrol dengan harga yang lebih ekonomis. Produk MCB ini memiliki penutup sehingga akan terlihat lebih manis dan rapi. Produk MCB ini lebih tahan lama karena produk terbuat dari bahan yang berkualitas.

Type Schneider 4 Modul

Box MCB Schneider 4 modul ini merupakan  produk yang sudah berstandar SNI. Produk ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan Mini Circuit Breaker. Produk ini mampu menampung sampai 12 buah MCB. Produk ini biasanya ditanam di dalam dan luar tembok

Type outbow VS104TVA

Box MCB outbow VS104TVA ini merupakan  produk yang sudah berstandar SNI. Mengingat produk ini sudah di jamin keamanannya dan sebagai pembagi daya beban. Proses pemasangannya pun lebih mudah dan praktis.

Type Presto

Box MCB Presto sudah di jamin keamanannya dan sebagai pembagi daya beban. Proses pemasangan MCB ini lebih mudah dan praktis. Pastikan anda membeli produk yang sudah berstandar SNI dan harganya lebih terjangkau.

Merk Hager Icos

Box MCB Hager Icos ini merupakan sebuah produk yang bisa digunakan instalasi MCB. Produk ini memiliki dimensi 137 x 188 x 93 mm. proses pemasangannya bisa dipasang pada permukaan dinding. Terbuat dari plastic yang transparant.

Type 4 Group w

Box MCB 4 Group ini merupakan produk untuk tempat MCB inbow. Produk MCB 4 Group W ini dapat digunakan di dalam dan luar dinding. Produk MCB ini lebih tahan lama karena produk ini terhindar dari segala debu, air, dan terhindar dari benturan.

Type Tanam IB

Box MCBTanam IB ini merupakan produk yang berkualitas dan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. Sesuai namanya MCB ini dapat digunakan di dalam dan luar tembok. Produk MCB ini lebih tahan lama karena produk ini terhindar dari segala benturan.

Demikianlah penjelasan mengenai BOX MCB yang sudah ada di pasaran. Pastinya silahkan memilih produk yang memiliki kualitas bagus dan sudah berstandar SNI. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Related Post:

Bagikan informasi tentang Inilah 20 Pilihan Box Mcb Yang Sangat Bagus dan Terjangkau Harganya kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah 20 Pilihan Box Mcb Yang Sangat Bagus dan Terjangkau Harganya | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Inilah 20 Pilihan Box Mcb Yang Sangat Bagus dan Terjangkau Harganya

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Kulkas Sharp Mini SJ 50 MB

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 1.375.000
Pre Order / LE206
Rp 1.375.000
Stok: Pre Order
Kode: LE206
Bracket Push On 6102 60′-42′

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 82.000
Tersedia / Br001
Rp 82.000
Stok: Tersedia
Kode: Br001
BROCO Arde Terminal Stop Kontak NON CP 2 Lubang 15321 (1532155) Putih

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 25.500
Tersedia
Lampu Beastech LED 20 W Watt Putih T Bulb Bestech CoolDaylight – 20 Watt

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Beastech LEDRp 10.300
Tersedia / LE105
Rp 10.300
Stok: Tersedia
Kode: LE105

Kategori Produk

SIDEBAR