Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Pilihan Change Over Switch Terbaik Dengan Tegangan Listrik Besar

Pilihan Change Over Switch Terbaik Dengan Tegangan Listrik Besar

Diposting pada 4 September 2019 oleh Mamat | Dilihat: 8.517 kali

Change over switch merupakan sebuah perangkat listrik yang digunakan untuk efisiensi penggunaan daya listrik. Produk ini juga digunakan untuk memutus sumber listrik dari PLN maupun jenset. Biasanya digunakan pada bangunan yang memiliki jaringan instalasi  listrik besar sehingga memerlukan jenset untuk sumber listrik cadangan. Produk ini digunakan untuk memutus arus listrik yang berasal dari 2 sumber. di weisenheimer, socomec, hager

Apabila anda ingin membeli produk yang berkualitas dengan harga bersahabat namun khawatir tentang kualitas change over switch yang dijual di pasaran. Kunjungilah toko kami dan dapatkan berbagai alat listrik yang anda perlukan dalam 1 tempat.

Inilah change over switch Dengan Berbagai Kegunaan Menurut Kapasitasnya

Apakah anda berencana untuk mengganti lampu di rumah anda menjadi change over switch? apabila anda ingin mencari Produk berkualitas premium dengan harga bersahabat, kunjungilah toko kami dan temukan berbagai alat listrik lengkap sesuai keperluan anda. berikut akan kami ulas sebagaian kecil produk yang tersedia di toko kami:

Change Over Switch Emax 2 D/O 2000a

change over switch

Tersedia change over switch emax 2 D/O yang memiliki kapasitas 2000A. Dapat dugunakan untuk mengefisienkan energi sehingga daya yang digunakan pada instalasi listrik anda akan sangat hemat. Dengan design compaq dan memiliki performa tinggi membuat perangkat ini sangat efisien. Kontak terbuat dari material tembaga berkualitas yang membuat perangkat ini mudah di pasang.

Type Saklar 4P 63A Chint

change over switch

Tersedia change over switch yang dilengkapi dengan MCB chint 3 phase 63 Ampere. Kapasitas breaking 4,5 Ka. Tentunya produk ini memiliki sertifikat SNI, IEC dan lain – lain. Memiliki dimensi ukuran box 200 x 200 x 70 mm dengan lampu indikator hijau, kuning, merah. Memiliki baja dengan ketebalan 1,2mm.

Keunggulan dari over switch ini adalah lebih aman dibanding dengan uang lain karena menggunakan MCB untuk proteksi hubungan arus pendek, bebas dari percikan api saat pemindahan arus dan tentunya tahan lama.

Type Cos Motor

change over switch

Tersedia change over switch motor merk klarstern yang dapat digunakan untuk kebutuhan berat. Dapat mengatur efisiensi energi yang bagus untuk menghemat energi. Sangat cocok untuk digunakan di rumah anda.

Type Panel Box Interlock

change over switch

Tersedia change over switch panel box interlock menggunakan MCB chint 3 phase pengganti ohm saklar. Dapat digunakan untuk memutus arus listrik PLN dan genset secara manual. Sangat cocok untuk digunakan dai bangunan gedung yang memiliki genset untuk keadaan darurat.

Memiliki dimensi ukuran 20 x 20 x 10 cm. Change over clock box dilengkapi dengan 3 lampu indikator untuk mempermudah penggunaan. Tersedia pilihan 20 Ampere, 25 Ampere, 32 Ampere, 40 Ampere, 50 Ampere dan 63 Ampere.

Type Saklar Merz 4P

change over switch

Change overswitch saklar merk MERZ dengan 4 phase memiliki kapasitas arus listrik 63 Ampere dan daya maximum 41500 Watt. bahan box terbuat dari material besi berkualitas dengan coating sehingga tidak mudah berkarat. Produk ini merupakan pabrikan buatan Jerman yang tentunya asli. Dapat memutus arus listrik PLN dan genset untuk menghindari arus pendek listrik.

Type Socomec Sircover 200A

Change over switch merk Socomec Sircover dengan arus 200 Ampere dapat diputar dalam 3 posisi 0n – off – on. Memiliki dimensi ukuran 23,5 x 13,5 x 14 cm dengan panjang lidah 2,5 cm dan model switch stay put. Dapat membrikan daya hantar listrik baik karena menggunakan konektor bar yang terbuat dari tembaga berkualitas yang tahan karat. Juga memiliki bar connector yang cocok untuk berbagai instrumen lirstrik.

Type Socomec Sircover 4P 250A

change over switch

Tersedia change over switch merk socomec sircover dengan 4 pole. Dapat menahan arus listrik hingga kapasitas 250 Ampere. Dapat diputar dalam 3 posisi off – on – off dengan dimensi ukuran 23,5 x 13,5 x 14 cm. Box terbuat dari material besi kualitas tinggi dengan coat sehingga tidak mudah berkarat. Juga menggunakan konektor bar yang terbuat dari tembaga berkualitas yang dapat di pasang pada banyak instrumen listrik.

Type Switch COS 4P 250A Salzer

change over switch

Change over switch dengan 4 pole merk Salzer memiliki kapasitas 250 ampere merk salzer. Dapat digunakan untuk memutus arus listrik PLN dan jenset sehingga tidak terjadi arus pendek listrik yang menyebabkan korsleting. Memiliki bar konektor dari tembaga membuat chane over switch ini memiliki daya hantar listrik yang sangat baik.

Type Cos Change Over

change over switch

Tersedia change over switch yang dapat memutus arus listrik dari PLN dan jenset. Dapat digunakan untuk untuk mengatur arus listrik yang berasal dari PLN atau jenset sehingga tidak terjadi arus pendek listrik yang menyebabkan kebakaran.

Type 125A 3 Pole

Change over switch 3 pole dengan kapasitas arus 125 ampere. Terbuat dari material besi berkualitas dengan coat sehingga tidak mudah berkarat. Memiliki juga kap sambungan berbahan tembaga kualitas terbaik untuk menghantarkan listrik.

Type Stern 3P 25A

Tersedia change over switch dengan 3 pole yang memiliki kapasitas arus 25 ampere. Dapat digunakan untuk switch perangkat listrik ringan di rumah anda sperti pompa air dan sebagainya.

Merk Wisenheimer

Tersedia change over switch merk wisenheimer memiliki reputasi yang bagus dalam menjaga produk Change over switchnya. Memiliki material besi dan tembaga premium sehingga perangkat ini sangat awet untuk digunakan .

Type 4P 100 Ampere COS

Tersedia change over switch 4 pole dengan kapasitas 100 ampere. Memiliki 3 posisi tuas off – on – off untuk mengatur. Cover terbuat dari material besi berkualitas tinggi yang di beri lapisan pelindung yang tidak mudah mengelupas.

Type 100kA E2 2H20 ABB

ABB change over switch menyediakan efisiensi energi yang tinggi untuk penggunaan di instalasi listrik besar yang memiliki jenset. Dapat mnahan arus hingga 100ka dengan sangat baik. Memakai bahan kap material besi berkualitas shingga produk ini aman digunakan.

Produk untuk genset

Change over switch untuk genset dapat digunkan untuk membantu mengatur arus listrik dari jenset dan PLN. Sangat berguna untuk memutus arus listrik agar instalasi listrik mengalami korlseting saat mengganti sumber arus listrik dari PLN dan jenset.

Apakah anda telah menemukan change over switchpilihan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukannya dalam daftar di atas, cobalah untuk mengunjungi toko kami dan periksalah seluruh koleksi produk kami. Kami menyediakan pula berbagai perlengkapan listrik yang anda perlukan , seluruh barang kami merupakan barang original kualitas premium dengan harga bersaing.

Related Post:

Bagikan informasi tentang Pilihan Change Over Switch Terbaik Dengan Tegangan Listrik Besar kepada teman atau kerabat Anda.

Pilihan Change Over Switch Terbaik Dengan Tegangan Listrik Besar | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Pilihan Change Over Switch Terbaik Dengan Tegangan Listrik Besar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Hand Mixer Philips HR1552/10

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 443.000
Tersedia / Ha027
Rp 443.000
Stok: Tersedia
Kode: Ha027
Lampu Emergency Led Arashi 15 Watt

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Lampu Emergency Led Arashi 15 Watt*Harga Hubungi CS
Tersedia / Em005
*Harga Hubungi CS
Stok: Tersedia
Kode: Em005
KABEL RG59+ POWER 300 METER KABEL CCTV

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

KABEL RG59+ POWER 300 METER KABEL CCTVRp 690.000
Pre Order / Ka003
Rp 690.000
Stok: Pre Order
Kode: Ka003

Kategori Produk

SIDEBAR