Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Downlight Pilihan Dengan Design Yang Istimewa

20 Downlight Pilihan Dengan Design Yang Istimewa

Diposting pada 27 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 6.546 kali

Agar sebuah ruangan bisa menjadi lebih luas maka pengaturan furniture dan warna ini terkadang tidak cukup. Ruangan anda akan terlihat lebih luas ketika pencahayaannya terang. Pencahayaan yang terang baik alami atau buatan maka akan terlihat lebih luas dan terbuka. Kalau anda menggunakan pencahayaan buatan maka disarankan anda menggunakan lampu downlight untuk ruangan yang sempit bisa terlihat lebih luas.

Lampu downlight ini biasanya digunakan untuk pencahayaan utama di rumah. Lampu ini memiliki keunggulan yaitu proses pemasangannya tersembunyi di plafon. Sehingga tidak akan memakan tempat yang terlalu banyak dan justru akan membuat ruangan rumah anda akan lebih lapang.

downlight

Downlight Sangat Cocok Sekali Untuk Hiasan Serta Penerangan Lebih Stabil

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa merek dan model lampu downlight yang cocok untuk kebutuhan rumah anda. pastinya lampu ini sangat cocok untuk hiasan rumah anda serta didukung dengan penerangan yang lebih stabil. Berikut ulasannya:

Downlight

downlight

Downlight merupakan sebuah lampu yang biasanya digunakan untuk pencahayaan rumah. Lampu ini biasanya tersembunyi di sebuah dinding atau plafon. Terdapat beberapa jenis bohlam yang digunakan untuk pemasangan lampu ini. Biasanya lebih disarankan untuk menggunakan jenis LED, hindari menggunakan bohlam jenis halogen karena tidak efisien.

Type panel 6w bulat

downlight

Downlight panel 6w bulat ini merupakan sebuah lampu yang panel light bundar. Lampu ini sudah menggunakan jenis lampu LED driver dan 2 clips jepit. Lampu ini lebih hemat energi dan sangat efisien. Cahaya yang di pancarkan pun sangat terang sehingga sangat cocok untuk ruangan rumah anda.

Type LED ERIDANI

downlight

Eridani merupakan sebuah lampu downlight LED terbaru yang ada di Indonesia. Produk ini menjadi salah satu produk berkualitas bagus dan pastinya sudah berstandar SNI. Produk ini pastinya memiliki harga yang lebih ekonomis. Produk ini sudah tersedia 3 pilihan warna mulai dari warm white, neutral white dan cool white.

Type Led 2 warna Inbow

downlight

Downlight merupakan sebuah lampu LED terbaru yang memiliki kualitas bagus dan pastinya sudah berstandar SNI. Produk ini tersedia 2 pilihan warna yang pastinya dapat anda jadikan sebagai pilihan.

Type slim downlight 3w

downlight

Produk Silm Downlight 3w ini merupakan sebuah produk yang memiliki kualitas bagus. Lampu ini biasanya dipasang pada sebuah plafond dengan permukaan yang rata. Lampu ini memiliki desain minimalis dan tipis. Lampu ini bisa digunakan pada lemari dan cabinet.

Merk LED PHILIPS

downlight

Lampu LED Philips merupakan salah satu bentuk teknologi baru dari Philips. Produk ini tidak hanya memberikan cahaya yang sungguh indah pada setiap ruangan rumah, namun juga akan memberikan kenyamanan sedap mata memandang. Cahaya akan menyebar secara rata dan tidak menimbulkan silau.

Type Tipis Bulat Inbow

downlight

Produk Downlight tipus bulat inbow ini merupakan salah satu produk yang memiliki kualitas baik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau. Ini menjadi salah satu solusi untuk anda ketika memiliki produk yang sering mati.

Type Panel Lamp 3W

downlight

Downlight merupakan sebuah lampu LED terbaru yang memiliki kualitas bagus dan pastinya sudah berstandar SNI. Produk ini tersedia 3 pilihan warna yang pastinya dapat anda jadikan sebagai pilihan.

Merk NECO 12 W Watt

downlight

Lampu Neco 12 W Watt ini merupakan salah satu produk yang memiliki kualitas, ukuran, dan kanel dengan full tembaga yang bagus. Harganya pun lebih terjangkau dan bersahabat dengan kantong anda.

Type LED Panel 5 Watt 3 Warna

Downlight led panel 5 watt ini memiliki 3 warna (Warm White, Cool White, dan CoolDaylight). Lampu LED ini memiliki diameter luar 10 cm dan diameter lubang plafon 8 cm. Produk ini terbuat dari bahan metal yang pastinya berkualitas bagus.

Type LED Spot sorot

Lampu LED 7 Watt dengan tegangan input 220VAC memiliki warna cahaya kuning. Lampu LED ini memiliki diameter luar 10,5 cm dan diameter lubang plafon 7,5 cm. Lampu ini terbuat dari bahan Aluminium.

Type 95 mm

Lampu downlight 95 mm ini merupakan salah satu lampu yang cocok untuk langit-langit ruangan anda. Lampu LED ini terbuat dari bahan aluminium sehingga pastinya sangat kokoh dan berkualitas. Lampu 95 mm ini cocok digunakan untuk mengganti lampu halogen atau tradisional.

Downlight Type 5 inchi

Lampu downloght 5 inchi ini merupakan salah satu lapu LED yang berkualitas tinggi. Produk ini tidak ada waktu pemanasan untuk mencapai cahaya maksimum. Pastinya sudah berstandar SNI dan sangat direkomendasikan untuk ruangan anda lebih elegan.

Type COOL WHITE

Lampu cool white ini memiliki warna daylight, cool white dan warm. Lampu ini memiliki diameter list luar 9,5 cm dan diameter lubang 7 cm. Produk ini terbuat dari bahan plastik yang berkualitas bagus dan sudah berstandar SNI.

Type PHILIPS Recessed

Lampu LED ini bermerek Philips yang sudah terkenal sejak dulu kala. Seiring perkembangan zaman produk Philips ini juga terus berkembang lebih bagus dan sangat kokoh. Lampu ini siap dipasang pada dinding atau langit-langit lubang bundar.

Type Eridani 3 Watt

Eridani 3 watt merupakan sebuah lampu downlight LED terbaru yang ada di Indonesia. Produk ini menjadi salah satu produk berkualitas yang sudah berstandar SNI. Produk ini pastinya memiliki harga yang lebih terjangkau.

Type 8wt putih

Produk lampu 8wt putih ini merupakan produk berkualitas tinggi dengan desain ringkas, ringan dan lebih ideal. Produk ini menawarkan lebih hemat dari 80%. Selain hemat, cahaya yang dihasilkan pun lebih terang dan maksimal.

Downlight PUTIH SEMNY

Produk downlight putih semny ini merupakan produk modern keluaran terbaru. Produk ini merupakan salah satu trobosan terbaru yang sudah dilengkapi dengan 2 jenis lampu utama dan lampu piringan yang akan mempercantik ruangan anda. pastinya lebih hemat listrik dan sangat aman.

Type MESON 3.5

Produk Meson 3.5 ini merupakan lampu yang berkualitas dan pastinya hemat tenaga listrik. Produk ini sudah berstandar SNI pastinya sudah banyak tidak di ragukan lagi kualitasnya. Memiliki warna cahaya yang natural dan warna bodinya putih.

Type 6wt kuning

Lampu LED merupakan produk baru yang memiliki kualitas bagus dan sangat praktis. Selain mengeluarkan cahaya kuning, lampu ini juga mengeluarkan cahaya berwarna putih. Selain berkualitas bagus, produk ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Type kaki 2 hilios

Lampu downlight kaki 2 Hilios ini merupakan rumah lampu yang memiliki kualitas bagus. Lampu ini lebih hemat energi dan sangat efisien. Cahaya yang di pancarkan pun sangat terang sehingga sangat cocok untuk ruangan rumah anda.

Demikianlah penjelasan mengenai lampu Downlight yang memiliki kualitas bagus dan memiliki harga yang lebih ekonomis. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang lampu LED terbaru.

Related Post:

Bagikan informasi tentang 20 Downlight Pilihan Dengan Design Yang Istimewa kepada teman atau kerabat Anda.

20 Downlight Pilihan Dengan Design Yang Istimewa | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Downlight Pilihan Dengan Design Yang Istimewa

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Blender Philips HR 2102/06 Plastic Mill HR2102/06 Plastik Counter Top

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Philips HR 2102/06 PlasticRp 530.000
Tersedia / Bl004
Rp 530.000
Stok: Tersedia
Kode: Bl004
Receiver Decoder Nex Parabola Merah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 310.000
Tersedia / De029
Rp 310.000
Stok: Tersedia
Kode: De029
LED 12v 3 Mata 3030 Pink

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

LED 12v 3 Mata 3030 PinkRp 3.500
Tersedia / LE108
Rp 3.500
Stok: Tersedia
Kode: LE108

Kategori Produk

SIDEBAR