Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Beberapa Macam Elbow Yang Dapat Anda Jumpai Di Berbagai toko

Beberapa Macam Elbow Yang Dapat Anda Jumpai Di Berbagai toko

Diposting pada 3 September 2019 oleh Mamat | Dilihat: 5.958 kali

Elbow listrik atau sering disebut pipa L merupakan perangkat yang dapat melindingi kabel. Memiliki bentuk pipa yang biasanya berukuran 20 mm berbahan PVC atau metal. Dan berfungsi untuk melindungi instalasi kabel listrik.

Apabila anda ingin membeli elbow berkualitas dengan harga bersahabat namun khawatir tentang kualitas yang dijual di pasaran. Kunjungilah toko kami dan dapatkan berbagai produk yang anda perlukan dalam 1 tempat.

Komponen Elbow Sebagai Sambungan Belokan Kabel

Apakah anda berencana untuk mengganti lampu di rumah anda menjadi elbow ? apabila anda ingin mencari yang berkualitas premium dengan harga bersahabat, kunjungilah toko kami dan temukan berbagai produk sesuai keperluan anda. berikut akan kami ulas sebagaian kecil produk yang tersedia di toko kami:

ELBOW Pipa Listrik

elbow

Tersedia elbow pipa listrik ukuran 20 mm berbahan PVC warna putih. Biasa digunakan untuk menyambung instalasi paralon listrik pada sudut ruangan 90 derajat. Bahan PVC yang digunakan sangat awet untuk penggunaan jangka panjang. Produk pipa untuk instalasi listrik menggunakan bahan PVC karena merupakan isolator yang baik, sehingga aoabila kabel di rumah anda mengalami pengelupasan, tidak akan membahayakan penguni rumah karena telah dilindungi oleh produk dari pipa PVC dari toko kami.

Merk Keni

elbow

Tersedia elbow keni merk SUNRISE ½ inchi. Memiliki 2 lubang ukuran ½ inchi dengan material PVC. Memiliki warna abu – abu glossy. Sangat awet karena tahan suhu panas dan tidak mudah pecah karena menggunkan PVC tebal. Sangat cocok untuk instalasi listrik di rumah maupun kantor anda krena berbahan PVC bermutu yang tidak mudah rusak.

Merk Conduit

elbow

Tersedia elbow pipa conduit ukuran lubang 20 mm denan bahan PVC. Merk conduit menggunakan bahan PVC yang tebal sehingga awet dan tidak mudah pecah. Dilengkapi degan pengunci skrup membuat pipa ini dapat dibuka jika perlu dan sangat aman untuk pemakaian.

Sangat cocok untuk instalsi listrik karena menggunakan bahan plastik PVC yang merupakan isolator yang baik bagi listrik. Meskipun kabel instalasi listrik anda mengelupas tidak akan membahakan anda sekeluarga karena telah dilindungi oleh elbow dan pipa PVC ini/

Merk Camry

elbow

Elbow camry dengan ukuran lubang 20 mm terbuat dari PVC berkualitas dan tebal berwarna putih. Dapat digunakan untuk menyambung instalasi paralon listrik yang berada di posisi sudaut ruangan 90 derajat. Dilengkapi dengan cover datar sehingga dapat dengan sempurna menyatu dengan didnding ruangan yang tidak akan menyebabkan pergeseran. Sangat cocok untuk instalasi listrik di rumah maupun kantor.

Type PVC

elbow

Tersedia elbow berbahan pipa PVC warna putih atau abu – abu dalam ukuran lubang 20 mm. Terbuat dari bahan PVC yang tebal dan glossy sehingga tidak mudah pecah dan tahan terhadap suhu tinggi. Tersedia dalam ukuran ¼” , 3,6” dan 5/8”. Sangat cocok untuk instalasi listrik karena plastik PVC merupakan isolator listrik yang sangat baik. Dilengkapi dengan cover yang menyesuaikan bentuk dengan didnding yang rata sehingga produk ini tidak akan  mudah bergeser dan lepas begitu dipasang.

Type Boss 20mm

elbow

Tersedia elbow boss model B244 warna putih dari bahan PVC berkualitas terbaik. Memiliki ukuran lubang 20 mm dengan bahan PVC tebal sehingga tidak mudah pecah. Dilengkapi juga dengan pengunci baut di bagian sudut sehingga sangat kuat dan aman saat digunakan.  Cocok untuk penggunaaan instalasi listrik baik di dalam maupun luar ruangan karena memakai bahan PVC teba lberkualitas yang merupakan isolator yang baik untuk listrik.

Type 5/8″

elbow

Tersedia pipa elbow ukuran 5/8”  berbahan stainless steel dengan ketebalan 0,8 mm. Karena terbuat dari bahan stainless stell, produk ini tahan terhadap tekanan sehingga tidak mudah pecah serta anti karat. Cocok meskipun digunakan di luar ruangan yang sering terkena panas dan hujan sekalipun.

Type Sambungan Keni

elbow

Tersedia pipa elbow keni merk SUNRISE ½ inchi dengan material PVC berwarna abu – abu yang tebal sehingga tidak mudah pecah  dan tahan suhu tinggi.

Merk Clipsal

elbow

Elbow clipsal sambungan ukuran 20 mm berbahan PVC berkualitas yang tidak mudah pecah dan tahan terhadap suhu tinggi. Memiliki pengunci baut pada sudutnya sehingga sangat aman untuk penggunaannya. Cover yang ada pada produk ini juga membuatnya tidak mudah bergeser saat sudah dipasang.

Type Leher Panjang

elbow

Tersedia elbow leher panjang berbahan plastik PVC. Dapat digunakan untuk instalasi pipa air. Type panjang merk RUCIKA juga telah memenuhi standart JIS untuk standart perpipaan air minum untuk di rumah atau gedung bertingkat sejak 30 tahun lalu.

Memiliki berbagai macam jenis fitting dengan produk pipa yang lengkap sehingga dapat digunakan untuk instalasi air bersih, air hujan, air kotor maupun pipa ventilasi udara.

Type Listrik Sekrup

elbow

Pipa elbow listrik skrup memiliki bahan dasar plastk PVC dengan panjang leher 6 cm  dan lubang 20 mm. Dapat digunakan untuk menyambung pipa instalasi litrik di sudut ruangan. Dilengkapi dengan skrup yang dapat menjamin keamanan dalam penggunaannya.

Merk Keni Cover

Toko kami menyediakan elbow pipa listrik keni cover dengan bahan plastik PVC  dengan design cover sehingga dapat melekat dengan sempurna di dinding rumah anda. bahan pipa menggunakan plastik PVC yang berkualitas dan tebal sehingga produk ini tahan terhadap tekanan, anti pecah serta tahan terhadap suhu panas.

Type Sprayer Cash

Tersedia elbow spraying gun yang berguna untuk pemasangan instalasi sprayer anda. dengan bahan PVC berkualitas. Produk ini sangat awet meskipun digunakan dalam tekanan air tinggi. Tidak mudah pecah, bocor dan tahan terhadap suhu tinggi.

Produk High Quality

Toko kami menyediakan segala jenis elbow yang anda butuhkan, mulai dari penggunaan instalasi listrik, instalasi pipa air dan sprayer. Toko kami menyediakan semua jenis produk tersebut dalam berbagai ukuran mulai dari ¼” , 4/3” hingga 5/8” tersedia di toko kami.

Elbow yang kami jual pun berbahan plastik PVC maupun stainless steel tersedia di toko kami. Tentunya semua produk yang ada di toko kami memiliki kualitas premium dengan harga yang bersahabat.

ELBOW Listrik

Toko kami menyediakan elbow untuk instalasi listrik. Produk yang kami jual memiliki bahan plastik PVC bermutu tinggi sehingga tidak akan mudah pecah dan tahan terhadap suhu tinggi.

Bahan plastik PVC juga merupakan isolator yang baik bagi instalasi listrik, sehingga apabila terdapat kabel listrik yang mengelupas tidak akan membahayakan penghuni rumah karena telah dilindungi oleh lapisan PVC pada pipa PVC dari toko kami.

Apakah anda telah menemukan elbow pilihan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukannya dalam daftar di atas, cobalah untuk mengunjungi toko kami dan periksalah seluruh koleksi alat listrik kami. Kami menyediakan pula berbagai perlengkapan listrik yang anda perlukan , seluruh barang kami merupakan barang original kualitas premium dengan harga bersaing.

 

Bagikan informasi tentang Beberapa Macam Elbow Yang Dapat Anda Jumpai Di Berbagai toko kepada teman atau kerabat Anda.

Beberapa Macam Elbow Yang Dapat Anda Jumpai Di Berbagai toko | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Beberapa Macam Elbow Yang Dapat Anda Jumpai Di Berbagai toko

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

LED 43′ LG 43 LM 55000 PTA TV Digital Full HD

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

LED 43' LG 43 LM 55000 PTA TV Digital Full HDRp 4.060.000
Tersedia / LE189
Rp 4.060.000
Stok: Tersedia
Kode: LE189
OFF 25%
Grill Pan Bulgogi Bulat Nagako Round Gril

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grill Pan Bulgogi Bulat Nagako Round GrilRp 112.500 Rp 150.000
Tersedia
Rp 112.500 Rp 150.000
Stok: Tersedia
Lampu Led TIKI 22 Watt Bohlam 2U

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 7.000
Pre Order / TI060
Rp 7.000
Stok: Pre Order
Kode: TI060
Lampu Philips Helix 45 W Watt Spiral Tornado Putih filip Twister – 45 Watt

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Philips Helix 45Rp 49.000
Tersedia / He001
Rp 49.000
Stok: Tersedia
Kode: He001

Kategori Produk

SIDEBAR