Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Macam Fitting Lampu Serbaguna Yang Sangat Bermanfaat

20 Macam Fitting Lampu Serbaguna Yang Sangat Bermanfaat

Diposting pada 31 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 5.092 kali

Fitting lampu merupakan alat instalasi listrik yang fungsinya merupakan tempat dudukan kap lamp, neon, TL, Downlight, LED dan berbagai jenis lainnya. Produk ini berfungsi untuk mendistribusikan arus listrik dari rangkaian jaringan istrik.

Produk ini biasanya terbuat dari plastik PVC yang tahan panas dan bertindak sebagai isolator. Sedangkan di dalamnya terdapat lempeng tembaga melingkar untuk menyalurkan listrik.

Fitting Lampu Dengan Banyak Model Yang Dapat Anda Pilih

Apakah anda merupakan salah seorang yang mempertimbangkan untuk menggunakan FITTING LAMPU namun khawatir dengan permasalahan kualitas atau harga apabila anda membelinya di sembarang tempat ? jika begitu anda harus mencoba mengunjungi toko kami. Toko kami menyediakan produk listrik yang sangat beragam, berkualitas premium namun dengan harga yang bersahabat. Berikut akan kami ulas sebagian kecil dari koleksi produk yang tersedia di toko kami:

Fitting Lampu Gantung BULAT

fitting lampu

Fittning lampu gantungan bentuk bulat merk Broco 216 L warna hitam. Telah mengantongi sertifikasi SNI sehingga sangat aman dan terjamin mutunya. Merk Broco terjamin kualitasnya serta memiliki daya tahan yang lama meskipun digunakan untuk heavy duty namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Type outdoor 10 meter

fitting lampu

fitting lampu E27 beserta kabel hitam E27 panjang 10 meter sangat cocok untuk gantungan taman. Dalam 1 meter memiliki kapasitas 29 fitting ukuran E27. Toleran terhadap air hujan nemun harus mengikuti note yang tertera.

Type Adapter Infrared

fitting lampu

Tersedia fitting lampu adpater 220 volt dengan sensor gerak. Dapat bekerja pada jaringan yang luas meliputi arus AC 170 sampai 250 volot 50/60 Hz. Sanagt kuat dan anti macet, lebih aman. Hanya memerlukan waktu delay 0,5 detik, pencahayaan 5 LUX. Fitting berbahan dasar plastik.

Type Fleksibel Bohlam

fitting lampu

Fitting lampu fleksibel bohlam ukuran E27 memliki panjang 20 cm. Cocok untuk pengganti cahaya belajar dan aktifitas lain sebagainya. Dilengkapi dengan extension adapter untuk meletakkan alat tersebut.

Type Otomatis Sensor Cahaya

fitting lampu

Tersedia fitting lampu otomatis sensor cahaya untuk mendeteksi sian dan malam sehingga dapat secara otomati menyala ketika gelap. Pemasangan mudah dan tidak memerlukan proses instalasi. Anda tidak perlu lagi khawatir memastikan apakah saklar telah anda matikan atau belum karena fitting akan bekerja sebagai saklar otomatis.

Sensitivitas sensor bisa di atur sesuai keperluan anda, memiliki rankaia yang awet dan tahan lama karena dilengkapi dengan switching elektronik. Panjang kabel sensor ke fitting otomatis 22 cm sehingga kinerja sensor tidak akan terganggu oleh nyala lampu itu sendiri.

Type disco led

Tersedia fitting lampu disco ukuran E27 yang dapat memancarkan cahaya warna – warni ke setiap sudut ruangan. Produk ini memiliki fitting putar. Selain untuk mengubah ruangan menjadi tempat disco. Alat ini juga dapat untuk menarik perhatian pelanggan apabila di gunakan pada toko.

Type Kap Hijau

fitting lampu

Tersedia kap lampu jalan gantung bentuk tudung WD hijau ukuran fitting E27. Tudung terbuat dari aluminium dan fitting keramik besi anti karat berdiameter 30 cm. Tahan terhadap cuaca panas dan hujan. Sangat cocok untuk penenrangan di pinggir jalan, depan rung, gang atau tempat luar ruangan yang lain.

Merk Downlight 95 mm

fitting lampu

Fitting lampu extension untuk downlight ukuran 95 mm dengan fitting ukuran E27. Terbuat dari material plastik sebagai isolator yang bagus dan lempeng tembaga murni untuk menyalurkan listrik yang anti karat, sehingga sangat awet dalam penggunaan.

Type Remote Control

fitting lampu

Tersedia fitting lampu dengan remote kontrol. 1 remote dapat mengontrol 2 fitting lamp. Dengan menggunakan fitur wireless remote control lamp holder kit untuk ukuran E27. Remote dapat digunakan hingga jarak 10 meter. Menggunakan material plastik untuk bahan dasar sehingga fitting lamp inu merupakan isolator yang baik. Tersedia warna putih.

Remote menggunakan baterai 12 V degan arus 23A. Input voltasi 20 sampai 265 V, 50 Hz. Saat digunakan dapat menahan suhu hingga 80 derjat celcius dengan output daya maximum 60 Watt.

Type String Light

fitting lampu

Fitting lampu gantung wateroroof model L – 098 cocok untuk dipasang sebagai dekorasi outdoor di taman, pesta, restoran atau kafe. Dalam tiap 1 meter tersedia 1 fitting yang cocok untuk bolam tipe L190ak LED 4 watt dan L13ak non LED 40 watt. karena anti air maka fitting ini dapat dipasang tanpa khawatir konsleting saat hujan.

Type Taman 5 Meter

fitting lampu

Fitting lampu taman model gantung dengan panjang 5 meter tersedia dalam 2 tipe, Cahaya filament $ watt ST64 dan LED filamen 2 Watt G95. Tiap 1 meter terdapat 2 fitting ukuran E27. Waterproof sehingga aman digunakan di outdoor.

Type Infrared Motion Sensor

Fitting lampu bohlam dengan sensor gerak PIR – E27DZ – FX ukuran E27, memiliki warna putih dengan SKU OMLL7HHWH. Fittng lam ini disematkan teknoligi infrared motion sensor sehingga secara otomatis akan menyala ketika mendeteksi adanya pergerakan.

Type Plafon E27 Panasonic

Tersedia fitting lap untuk plafon ukuran E27 dalam berbagai bentuk. Memiliki sertifikat kelayakan SNI ISO 9001 dan ISO 141001 sehingga dijamin aman dalam penggunaannya. Material terbuat dari bahan berkualitas premium dan tahan panas sehingga memiliki umur pakai yang lama.

Produk meja belajar

Kampu meja belajar model jepit dengan lubang fitting E27 memiliki input voltase 220 V. Dudukan dengan panjang 30 cm berbahan metal yang halus an kokoh namun fleksibel. Tersedia dalam warna hitam dan putih. Pemasangan sangat sederhana karena cukup di jepit saja.

Type Reptile UVA

Lampu UVB 3.0 reptile penghangat berdaya 25 watt. menggunaan material kaca dan plastik. Menggunakan socket ukuran E27 dan bekerja dengan input arus AC 220 sampai 230 V. Berfungsi sebagai penghangat reptile, alternatif dari cahaya matahari.

Type Colok

EELIC FIC ukuran E27 fitting colok mengguankan material plastik tahan panas sehingga sangat awet dan lempeng tembaga murni anti karat.

Type sensor cahaya

Type sensor cahaya memiliki fitur menyalakan lampu secara otomatis saat malam sehingga anda tidak perlu khawatir sudah mematikan saklar atau belum.  Sensor berjarak 2 meter dari alat sehingga tidak akan mempengaruhi sensornya.

Type Lampu Wireless Wifi

Tersedia fitting lampu dengan kendalai jarak jauh via wifi dengan menggunakan aplikasi di smartphone anda. mensupport 3 jadwal loop time dan bisa mengawasi posisi switch di aplikasi anda.

Type Jepit Fleksibel

Tersedia fitting lampu ukuran E27 dengan jepit yang fleksibel. Terbuat dari bahan plastik berkualitas sehingga sangat awet dalam penggunaan.

Type Tarikm E27

Tersedia fitting tarik ukuran E27 menggunakan saklar tali yang ditarik. Terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi yang awet.

Apakah anda menemukan FITTING LAMPU yang sesuai dengan keperluan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukan jenis produk yang anda inginkan maka datanglah langsung ke toko kami dan temukan berbagai Alat listrik serta beragam perangkat elektronik lain yang anda perlukan.

Related Post:

Bagikan informasi tentang 20 Macam Fitting Lampu Serbaguna Yang Sangat Bermanfaat kepada teman atau kerabat Anda.

20 Macam Fitting Lampu Serbaguna Yang Sangat Bermanfaat | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Macam Fitting Lampu Serbaguna Yang Sangat Bermanfaat

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 9%
Magic Com Yong Ma SMC 7047 Silver

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rice Cooker SMCRp 544.000 Rp 598.000
Tersedia
Rp 544.000 Rp 598.000
Stok: Tersedia
Kulkas TOSHIBA GRRD235CC DMF

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.140.000
Pre Order / LE260
Rp 2.140.000
Stok: Pre Order
Kode: LE260

Kategori Produk

SIDEBAR