Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah Krustin Terminal Kabel Dengan Beberap Bentuk Sesuai Ukurannya

Inilah Krustin Terminal Kabel Dengan Beberap Bentuk Sesuai Ukurannya

Diposting pada 27 Desember 2019 oleh Mamat | Dilihat: 9.618 kali

Krustin merupakan terminal blok tempat berhentinya aruslistrik untuk sementara yang ingin digabungkan ke komponen outgoing. Biasa dipasang dalam pembuatan panel listrik dan terminal blok, sebab memiliki fungsi penting sebagai konektor.

Apabila anda ingin membeli krustin berkualitas dengan harga bersahabat namun khawatir tentang kualitas produk yang dijual di pasaran. Kunjungilah toko kami dan dapatkan berbagai produk listrik yang anda perlukan dalam 1 tempat.

Krustin Terminal Kabel Paling Lengkap dan Berkualitas Terbaik

Apakah anda berencana untuk mengganti lampu di rumah anda menjadi krustin ? apabila anda ingin mencari produk berkualitas premium dengan harga bersahabat, kunjungilah toko kami dan temukan berbagai produk sesuai keperluan anda. berikut akan kami ulas sebagaian kecil produk yang tersedia di toko kami:

KRUSTIN Terminal Blok

krustin

Tersedia type terminal blok 16 mm 30 ampere, 6 mm 6 ampere, 10 mm 10 ampere, 4 mm 3 ampere, 25 mm 60 ampere. Berfungsi untuk jumper pada penambahan komponen listrik sehingga pemakaian kabel tidak akan boros. Juga berfungsi sebagai pengaman apabila ada trouble short kareba apabila terjadi korsleting listrik maka arus akan langsung diputus pada terminal krustin sebelum sampai ke komponen utama.

Type 10mm Putih

krustin

Tersedia terminal blok krustin ukuran 10 mm warna putih yang mampu bekerja hingga tegangan 400 Volt berarus 10 ampere. Ukuran 10mm warna putih type XLS – 10 Ampere dapat digunakan untuk mengamankan panel listrik dan terminal anda, sehingga akan menghindari hal – hal yang tidak diinginkan dari korsleting listrik.

Type 10A Black

krustin

Krustin berbahan polipropilene ukuran 10 mm mampu menahan arus hingga 10 ampere dan tegangan 400 Volt. Produk berukuran 10 mm ini memiliki tipe XLS – 10 ampere yang dapat digunakan untuk pengaman terhadap fluktuasi lonjakan listrik yang dapat berakibat pada konsleting listrik yang berbahaya. Arus pendek yang timbul akan terputus pada alat ini apabila terjadi arus pendek listrik.

Type 14mm

krustin

Terminal listrik krustin ukuran 14 mm model XLS – 20A. Berbahan plastik polipropilene warna hitam dan tembaga murnia sehingga dapat menjadi pengaman yang dapat menahan beban tegangan hingga 400 Volt dan arus sebesar 20 ampere.

Type 16mm 30A EWIG

krustin

Tersedia terminal blok krustin merk EWIG ukuran 16 mm yang mampu digunakan sampai arus listrik 30 ampere. Dapat digunakan untuk mengatur turun naiknya fluktuasi listrik dan dapat diunakan untuk mengamankan modifikasi perangkat listrik.

Type 6mm 5 Ampere

krustin

Tersedia krustin merk Legrand type Nylbloc 34213 ukuran 6 mm yang mampu menahan listrik hingga tegangan 250 Volt dan arus 5 ampere. Dalam 1 strip berisi 12 pole dengan dimensi ukuran 107 x 18 x 15 mm. Produk ini terbuat dari bahan polipropilene yang tahan terhadap suhu panas saat beroperasi hingga 100 derajat celcius.

Type terminal kabel

krustin

Terminal kabel krustin dapat anda gunakan untuk menyambung kabel listrik yang beresiko menimbuljan konsleting arus listrik. Tersedia dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan kapasitas arus listrik yang anda perlukan. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 4 mm, 6 mm, 10mm, 16 mm hingga 25mm yang sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas arus listrik yang anda gunakan.

Type 6mm 6A 400V

krustin

Terminal kabel krustin ukuran 6 mm mampu menahan arus listrik hingga 6 ampere dan beban tegangan hingga 400 Volt. terbuat dari plastik polipropilene tahan panas saat pemakaian hingga 100 derajat celcius sehingga sangat aman untuk pengaman anti konsleting.

Type 3A 400V Putih

Terminal listrik krustin ukuran 4mm mampu menyambungkan kabel listrik dengan arus 3 ampere bertekanan 400 volt. terbuat dari bahan plastik polipropilene warna putih yang sangat kuat dan mampu menahan panas hingga 100 derajat celcius membuat produk ini sangat cocok untuk pengaman sambungan listrik apabila terjadi konsleting listrik.

Type TAB Klustin Plastik

Tersedia krustin TAB dengan bahan dasar plastik polipropilena warna hitam dan putih yang mampu bertahan hingga suhu 100 derajat celcius. Mampu untuk memutuskan arus pendek listrik sehingga mencegah terjadinya konsleting listrik.

Type 12mm Putih

Terminal listrik krustin ukuran 12 mm berbahan plastik polipropilene warna putih bermutu tiggi yang dapat menahan panas hingga 100 derajat celcius saat digunakan. Terbuat pula dari tembaga murni yang dapat mengalirkan arus listrik hingga 15 ampere dan mampu menahan tegangan hingga 400 Volt. Tipe XLS – 15A memiliki fungsi yang sangat penting untuk sambungan kabel agar mengamankan lonjakan fluktuasi arus listrik yang dapat berakibat pada konsleting.

Type 4mm 3 Ampere

Terminal listrik krustin ukuran 4 mm dapat menahan arus listrik hingga 3 ampere dengan tegangan 400 Volt. tebuat dari plastik polipropilene warna putih dan hitam berkualitas tinggi yang bertahan hingga suhu 100 derajat celcius saat digunakan. Sehingga saat terjadi hubungan arus pendek listrik pada sambungan listrik, produk ini mampu memutus aliran listrik dan menghindari konsleting listrik.

Type Screw Terminal Block

Krustin Screw terminal blok 10 ampere – 2P merupakan terminal konektor yang berfungsi untuk menghubungkan kabel sehingga tidak mudah terjadi konsleting listrik. Memiliki jumlah sambungan 2 kabel berukuran 0,3 sampai 2,5 mm2. Mampu menahan voltase hingga 380 Volt dan arus 10 ampere. Terbuat dari polipropilene warna putih dan tembaga murni berkualitas tinggi sehingga dapat mencegah lonjakan fluktuasi arus listrik. Memiliki dimensi ukuran 17 x 15 x 14 mm.

Merk Legrand

Terminal kabel krustin legran memiliki standart EN 6099B – 2 – 1 serta EN 606641 yang terbuat dari bahan pilipropilena yang tahan terhadap suhu tinggi – 25 hingga 100 derajat celcius. Merk Legrand juga merupakan merk yang memiliki reputasi terhadap produk terminal kabel yang berkualitas tinggi karena menggunakan tembaga murni yang memiliki daya hantar arus yang besar dan baik. Merk legrand juga menyediakan berbagai ukuran dari 10 mm, 16 mm, 4mm, 25mm.

Type 10A-2P

Terminal Krustin ukuran 10 mm dapat menahan lonjakan arus listrik hingga 10 ampere. Memiliki 24 pin tembaga dengan panjang total 12,5 cm. Sangat berguna untuk menghindari konsleting listrik. Terbuat dari bahan polipropilene warna putih dan hitam dan tembaga berkualitas tinggi sehingga dapt digunakan sebagai pengaman fluktuasi listrik yang baik. Memiliki jumlah kabel 2 sambungan yang berukuran 0,3 hingga 2,5 mm2 yang mampu menahan arus 10 ampere dan tegangan maximum 380 Volt.

Apakah anda telah menemukan krustin pilihan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukannya dalam daftar di atas, cobalah untuk mengunjungi toko kami dan periksalah seluruh koleksi produk kami. Kami menyediakan pula berbagai perlengkapan listrik yang anda perlukan , seluruh barang kami merupakan barang original kualitas premium dengan harga bersaing.

 

Bagikan informasi tentang Inilah Krustin Terminal Kabel Dengan Beberap Bentuk Sesuai Ukurannya kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah Krustin Terminal Kabel Dengan Beberap Bentuk Sesuai Ukurannya | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Inilah Krustin Terminal Kabel Dengan Beberap Bentuk Sesuai Ukurannya

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Lampu LED Philips Essential 11 Watt

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 38.000
Tersedia / La099
Rp 38.000
Stok: Tersedia
Kode: La099
Kipas Meja Box Fan Yasaka Character Iron Man – Model 608

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Kipas Meja Box Fan Yasaka Character Iron Man - Model 608Rp 57.000
Tersedia / K.008
Rp 57.000
Stok: Tersedia
Kode: K.008
Ties Stion 4.8 x 380 Hitam

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 27.000
Tersedia / Ti028
Rp 27.000
Stok: Tersedia
Kode: Ti028

Kategori Produk

SIDEBAR