Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Kabel Cable Gland Glend Kualitas Super dan Awet

Kabel Cable Gland Glend Kualitas Super dan Awet

Diposting pada 25 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 4.686 kali

Kabel Cable Gland Glend merupakan sebuah perangkat yang digunakan untuk pengikat. Menyambung pada sisi apparatus elektrik dan pada sisi box terminasi akan semakin dieratkan dengan yang namanya gland cable. Banyak sekali orang yang tidak memperhatikan ketika pemilihan perangkat untuk produk yang berkualitas. Mengingat produk ini memiliki peranan untuk keselamatan dalam lingkungan industri.

Jadi pada intinya cable gland ini merupakan sebuah alat non listrik yang digunakan untuk melekatkan serta mengamankan ujung pada sisi alat listrik. Mengapa harus anda alat khusus untuk melekatkan pada terminal? Jadi cable gland ini berfungsi untuk mengurangi stress di terminal dan tembaga. Strees ini biasanya dikarenakan adanya tarikan gravitasi berat pada vibrasi produk ini.

Terdapat beberapa alasan mengapa harus memasangan instalasi cable gland. Berikut ulasannya :

  1. Jadi untuk memastikan kalau kabel aman karena sudah dilindungi adanya lapisan khusus pada canle gland
  2. Agar kabel tidak bergerak kemana-mana agar terhindar adanya kelecetan pada cable
  3. Memastikan kalau grounding lebih sempurna antara box peralatan dan armour
  4. Untuk mengisolasi udara di dalam box dan luar agar tidak ada terjadi kebakaran yang diakibatkan oleh terrminasi pada box atau di luar box

Mengapa harus menggunakan produk dari Cable Gland Glend pada instalasi? Berikut ulasannya : cabel gland ini digunakan karena bahan lapisan pengamanannya dapat mempengaruhi suhu dan getaran pada waktu tertentu serta sesuai dengna letak penempatan. Produk gland ini memenuhi aturan standard perlindungan yang bagus.

Pastinya Kabel Cable Gland Glend yang Ada disni Semua Berkualitas Bagus

Pada kesempatan yang berbahagia kali ini akan dijelaskan mengenai berbagai jenis dan model Cable Gland Glend yang memiliki kualitas bagus dan harganya lebih terjangkau. Tidak perlu menunggu lama, silahkan simak penjelasan ini sampai selesai.

KABEL CABLE GLAND GLEND

kabel cable gland glend

CABLE GLAND GLEND merupakan sebuah alat non listrik yang digunakan untuk melekatkan dan menyambung serta mengamankan ujung kabel pada sisi alat listrik. Cable gland ini berfungsi untuk mengurangi stress yang terjadi pada terminal dan tembaga yang diterminasi. Jadi stress yang terjadi karena adanya tarikan gravitasi ini tidak ditahan oleh terminal, melainkan ditahan oleh cable gland. Jadi cable gland ini berfungsi sebagai instalasi yang higinis yang mampu mempertahankan tekanan bangunan dari debu dan rembasan air yang masuk.

Type PG-9

kabel cable gland glend

KABEL CABLE GLAND GLEND merupakan salah satu jenis produk gland yang beredar di pasaran. Produk ini memiliki kualitas bahan yang bagus dan memiliki ketahan yang membuat instalasi listrik di rumah anda lebih aman. Produk gland PG-9 ini memiliki dua variasi warna putih dan hitam. Aplikasi cable range 4-8 mm, jadi ketika anda ingin memesan produk ini maka pastika anda memesan dengan mencantumkan warna pilihan anda.

Type PG-13,5

kabel cable gland glend

Salah satu produk kabel cable glan glend PG-13,5 merupakan produk yang berkualitas dan harganya lebih terjangkau. Produk gland 13,5 ini memiliki dua warna yaitu putih dan hitam. Produk gland ini memiliki ukuran 6-12 mm. Jadi cable gland PG-13,5 ini berfungsi sebagai instalasi yang higinis yang mampu mempertahankan tekanan bangunan dari debu dan rembasan air yang masuk.

Type PG11

kabel cable gland glend

Salah satu produk cable glan glend PG-11merupakan produk yang berkualitas dan harganya lebih terjangkau. Produk gland PG 11 ini memiliki dua warna yaitu putih dan hitam. produk gland ini memiliki ukuran 5-10 mm. Jadi cable gland PG-11 ini berfungsi sebagai instalasi yang higinis yang mampu mempertahankan tekanan bangunan dari debu dan rembasan air yang masuk.

Type PG-21

kabel cable gland glend

Gland PG-21 ini merupakan salah satu produk yang memiliki kualitas bagus. Produk ini memiliki harga yang lebih terjangkau. Produk ini memiliki warna putih dan memiliki ukuran 13-19 mm. Produk ini cocok digunakan untuk melengkapi instalasi listrik di rumah anda. pastinya kabel di rumah anda akan lebih awet dan aman dari kebakaran atau konsleting listrik.

Type PG-16

Cable gland glend PG-16 ini merupakan sebuah alat non listrik yang digunakan untuk mengamankan dan melekatkan ujung kabel pada sisi alat listrik. Produk gland PG-16 ini berfungsi untuk menahan internal pressure, ketika terjadi masalah atau ledakan di dalamnya. Produk ini pastinya sudah terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga lebih aman dan awet.

Type PG-19

Produk kabel gland PG-19 merupakan produk yang memiliki ukuran 12-15 mm. Produk ini terbuat dari bahan dasar PVC yang pastinya berkualitas bagus dan tahan lama. Produk ini sudah diproduksi dengan standar OHSAS18000. Lebih tahan terhadap benturan dan tahan terhadap rembasan air. Selain itu anti vibrasi yang melekat dengan erat.

Type PG-42

CABLE GLAND GLEND PG-42 merupakan produk yang memiliki ukuran 12-15 mm. Produk ini terbuat dari bahan dasar PVC yang pastinya berkualitas bagus dan tahan lama. Produk ini sudah diproduksi dengan standar SGS, ISO, PFOS. Lebih tahan terhadap benturan dan tahan terhadap rembasan air serta produk ini anti vibrasi.

Type PG7

Produk gland PG-7 merupakan produk yang memiliki ukuran 3.6-6 mm. Produk ini terbuat dari bahan dasar Nylon yang pastinya berkualitas bagus dan tahan lama. Produk ini sudah diproduksi dengan standar SNI. produk ini lebih tahan terhadap benturan dan tahan terhadap rembasan air

KABEL CABLE GLAND GLEND PG36 PVC

CABLE GLAND GLEND PG 36 PVC ini merupakan salah satu jenis produk yang berkualitas dan banyak ditemui di pasaran. Pada tipe PG-36 ini memiliki ukuran 22-23 mm. Produk ini terbuta dari bahan plastik yang berkualitas dan tahan lama. Produk ini memiliki dua warna yaitu warna putih dan hitam.

KABEL CABLE GLAND GLEND stainles PG 13,5

Cable Gland Glend stainless PG 13,5 ini menjadi salah satu produk yang memiliki kualitas bagus dan harganya lebih murah.Produk gland ini memiliki warna hitam dan putih. Kabel PG 13,5 ini memiliki ukuran 6-12 mm serta terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak. Jadi ketika anda memesannya maka silahkan cantumkan pilihan warna.

KABEL CABLE GLAND GLEND PG 13.5 mm black

Produk kabel gland PG-13,5 mm black merupakan produk yang memiliki ukuran 12-15 mm. Produk ini terbuat dari bahan dasar yang pastinya berkualitas bagus dan tahan lama. Produk ini sudah diproduksi dengan standar SNI. Lebih tahan terhadap benturan dan tahan terhadap rembasan air.

Demikianlah penjelasan mengenai berbagai jenis dan model Kabel Cable Gland Glend yang berkualitas dan banyak beredar di pasaran. Pastikan anda membeli produk gland yang sudah berstandar SNI karena lebih tahan lama dan lebih aman. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang memilih produk gland yang berkualitas bagus.

Bagikan informasi tentang Kabel Cable Gland Glend Kualitas Super dan Awet kepada teman atau kerabat Anda.

Kabel Cable Gland Glend Kualitas Super dan Awet | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Kabel Cable Gland Glend Kualitas Super dan Awet

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Speaker Aktif Kiseki Bluetooh X 701 AB 1 / X701 AB1 / X-701 AB-1 6.5″

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Speaker Aktif KisekiRp 220.000
Tersedia / Sp022
Rp 220.000
Stok: Tersedia
Kode: Sp022
Saklar OB Persegi Broco 1621011 Engkel Tempel / Outbow Art 16210 11

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 10.500
Tersedia
Termos Stainless Yoshikawa ST-160S

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 155.000
Tersedia / Te012
Rp 155.000
Stok: Tersedia
Kode: Te012

Kategori Produk

SIDEBAR