Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 macam Produk Kabel Nya Yang Sangat Berkualitas  

20 macam Produk Kabel Nya Yang Sangat Berkualitas  

Diposting pada 20 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 15.377 kali

Apakah anda memerlukan beragam  produk kabel NYA untuk memenuhi kebutuhan anda. atau anda memerlukannya untuk stock di rumah? produk tersebut merupakan tembaga tunggal berisolasi PVC satu lapis yang biasanya digunakan untuk instalasi rumah dengan ukuran 1,5 dan 2,5 mm serta digunakan dalam sistem energi.

Sayangnya sering kali beberapa produk yang ada di pasaran memiliki kualitas yang buruk karena Berbagai permasalahan seperti tembaga yang mudah berkarat, lapisan kulit yang mudah mengelupas hingga kabel mudah terbakar.

Apabila anda khawatir untuk membeli kabel disembarang tempat karena khawatir tentang kualitas atau harga dan pilihan yang sedikit. Maka anda harus datang ke toko kami dan dapatkan beragam kabel sesuai dengan kebutuhan anda yang pastinya lengkap, berkualitas dan dengan harga bersahabat.

kabel nya

Kenapa Harus Jeli Pilih KABEL NYA ? Karena Menang Kualitasnya Yang Menjamin

kabel NYA merupakan kabel dengan kapasitas voltase tinggi, arus yang besar namun memiliki hambatan yang rendah. Sangat cocok untuk instalasi di perangkat yang membutuhkan listrik tegangan tinggi karena menggunakan kawat tembaga tunggal yang besar. Berikut beberapa contoh produk kawat NYA yang tersedia di toko kami :

Kabel NYA 2,5 mm Hitam

kabel nya

Kabel listrik tuggal 1 jalur dengan diameter 2,5 mm ( 1 x 2,5 mm) dengan kapasitas 450 / 750 Volt. Kabel tunggal tanpa pembungkus utama. Harga kabel ini tidak terikat karena sewaktu – waktu dapat berubah. Jadi segeralah anda membeli untuk keperluan anda

Ukuran 2,5 mm (100 meter)

kabel nya

Kabel NYA isi tunggal kawat listrik yang berukuran 1 x 2,5 meter. Dijual per roll yang sepanjang 100 meter

Type 1 x 1,5 mm (100 meter)

kabel nya

Kabel NYA tunggal 1 x 1,5 kawat tembaga yang telah lulus uji kelayakan SNI dan LMK. Tersedia dlam warna hitam, merah, biru, kuning strip strip hijau. Produk ini memakai material yang kuat sehingga mutunya terjamin. Dijual per roll sepanjang 100 meter.

Type 1 x 2,5 mm (100 meter)

kabel nya

Kabel NYA yang memiliki kawat tembaga tunggal dengan diameter 2,5 mm memberikan anda kabel dengan daya volatase tinggi, arus besar dan hambatan yang kecil. Terbuat dari material tembaga pilihan anti karat. Tersedia dalam warna hitam, merah, biru dan kuning strip hijau. Kabel ini juga telah lolos uji kelayakan SNI dan LMK sehingga keamanannya terjamin

Type 1,5 mm biru

kabel nya

Menyediakan kabel NYA 1,5 mm berwarna biru per roll sepanjang 50 meter dengan merk SUPREME CABLE, ETERNA

Type 1 x 2,5 (50 meter)

kabel nya

Menjual kabel NYA tunggal berdiameter 2,5 untuk penggunaaan instalasi listrik voltase tinggi di rumah anda. dengan menggunakan kawat tembaga anti karat, Produk ini sangat awet untuk penggunaan jangka panjang. Dijual per roll sepanjang 50 meter.

Type 1 x 1,5

kabel nya

Kami menyediakan kabel NYA 1 x 1,5 dengan merk terkenal seperti SUPREME CABLE , GOLDEN LEAVES, Kitani, Fucos, Focus dan ETERNA yang telah lolos uji kelayakan SNI dan MLK untuk menjamin keamanan anda dalam menggunakannya.

Type kabel 4 besar

Kabel NYA 35 mm dan  50 mm merk 4 besar ( SUPREME, METAL, LINDO, ETERNA) tersedia di toko kami yang dijual per meter yang tersedia dalam warna kuning strip hijau. Merk 4 besar telah mengantongi izin uji kelayakan SNI dan MLK untuk keamanan anda.

Type Merah (50 meter)

Kabel listrik kawat engkel isi 1 dengan warna merah. Tersedia berbagai merk seperti ETERNA, FEDERAL dengan ukuran 1 x 0,6 ; 1 x 1,25 ; 1 x 2,5. Untuk keperluan project board, kabel listrik dan lain sebagainya.

Merk Grounding Kuning Hijau

Kabel NYA grounding kuning hijau dengan ukuran 1 x 2,5 mm ; 1 x 6 mm dan 1 x 16 mm. Tersedia dalam berbagai merk seperti supreme, metal, kabelindo, eterna dan sumindo

Type Merah FEDERAL

Tersedia kabel NYA 1 x 0,6 mm Jumper Single wire merah merk federal yang digunakan untuk rangkaian Project board atau PCB dengan ISO 900: 2008.

Type Kabel Tunggal 2,5 mm

Kabel NYA tungga 1 x 2,5 mm tersedia dalam meteran atau per roll 50 meter. Tersedia dalam 4 warna hitam/ biru/ kuning/ hijau/ merah. Cocok digunakan untuk instalasi kelistrikan di rumah anda yang memliki voltase besar.

Type 6mm SUPREME

Kabel NYA 6mm merk SUPREME telah mengantongi uji kelayakan SNI dan MLK. Tersedia dalam warna kunig strip hijau. Cocok untuk instalasi listrik underground. Dibuat dengan tembaga nomor 1 sehingga memiliki daya hantar yang bagus

Merk VISICOM

kabel NYA merk Visicom tersedia dalam berbagai ukuran seperti  1 x 1,25 ; 1 x 2,5 yang tersedia dalam meteran atu roll. Memiliki kualitas tembaga ang tidak kalah dengan merk lain. Menggunakan plastik pilihan sehingga kabel tidak akan mudah terkelupas.

Type Kawat Tembaga

Kabel NYA yang ada di toko kami terbuat dari kawat tembaga pilihan yang kuat sehingga kabel tidak akan mudah mutus. Kawat tembaga berkualitas juga menghindarkan kabel dari resiko berkarat sehingga kabel tidak dapat digunakan kembali.

Type 1,5 mm EXTRANA

Kabel NYA merk Extrana memiliki sertifikat uji kompetensi SNI dan MLK untuk menjamin keamanan anda saat menggunakan. Produk EXTRANA juga memiliki ukuran 1 x 1,25 ; 1 x 2,5 dan 1 x 4 mm untuk instalasi rumah anda maupun ukuran 1 x 16 mm untuk kabel gounding. Tersedia dalam berbagai warna, mulai dari merah, kuning, biru dan hitam sesuai dengan kebutuhan anda.

Ukuran 1 x 6mm (tunggal)

Kami menyediakan kabel NYA ukuran 1 x 6 mm untuk grounding berwarna kuning strip hijau. Tersedia dalam roll 50 meter maupun meteran. Stock tersedia dalam berbagai merk terkenal seperti SUPREME CABLE , GOLDEN LEAVES, Kitani, Fucos, Focus dan ETERNA yang tentunya telah mengantongi sertifikat kelayakan SNI untuk menjamin keamanan anda.

Type 1,5 SUPREME

tersedia kabel NYA ukuran 1 x 1,5 yang cocok untuk instalasi kelistrikan rumah anda. merk SUPREME merupakan salah sau merk terkenal yang memiliki kualitas bagus untuk instalasi listrik di rumah anda.

Type 1 x 0,6 mm Jumper single Wire

Kabel NYA 1 x 0,6 mm jumper single wire merk FEDERAL di jual meteran . cocok untuk rangkaian project board atau PCB. Meiliki sertifikat ISO 9001 : 2008. Berwarna kuning strip hijau.

Type Grounding 16mm

Tersedia kabel NYA gounding ukuran 1 x 16 mm warna kuning strip hijau untuk keperluan anda. tersedia dengan temabag pilihan sehingga tidak mudah berkarat.

Apabila anda telah menentukan pilihan anda, segeralah datang ke toko kami dan dapatkan barang berkualitas yang lengkap di toko kami yang tentunya di jual dengan harga bersahabat untuk beragam keperluan kelistrikan anda.

 

Related Post:

Bagikan informasi tentang 20 macam Produk Kabel Nya Yang Sangat Berkualitas   kepada teman atau kerabat Anda.

20 macam Produk Kabel Nya Yang Sangat Berkualitas   | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 macam Produk Kabel Nya Yang Sangat Berkualitas  

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Lampu Philips LED 14,5 W Watt Putih Filip CoolDaytlight – 14,5 Watt

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Philips LED 14Rp 55.500
Pre Order / le024
Rp 55.500
Stok: Pre Order
Kode: le024
Cup Sealer JEHO JM-D1816

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 620.000
Pre Order / Cu012
Rp 620.000
Stok: Pre Order
Kode: Cu012

Kategori Produk

SIDEBAR