Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Bayak Model Lampu Jalan Yang Tersedia Disni

Bayak Model Lampu Jalan Yang Tersedia Disni

Diposting pada 30 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 3.383 kali

Lampu jalan merupakan produk yang digunakan untuk penerangan di jalan saat malam hari, sehingga pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut baik pejalan kaki, pesepeda taupun pengguna kendaraan bermotor dapat melihat dengan jelas jalan yang akan dilaluinya. Jelas sekali fungsi dari Produk berikut ini sangat penting arena menyangkut keselamatan pengguna jalan.

Sejumlah Penerangan Lampu Jalan dengan Banyak Pilihan Dan Kualitas Bagus

Apakah anda merupakan salah seorang yang sedang mempertimbangkan untuk memakai lampu jalan namun khawatir dengan permasalahan kualitas dan harga apabila anda membelinya di sembarang tempat ? jika begitu anda harus mengunjungi toko kami. Toko kami menyediakan alat elektronik yang sangat beragam, berkualitas premium namun dengan harga yang bersahabat. Berikut akan kami ulas sebagian kecil dari berbagai koleksi produk yang tersedia di toko kami:

Lampu Jalan E27 uk 28 cm

lampu jalan

Kap lampu jalan fitting E27 ukuran 28 x 16 x 12 cm. memiliki lubang pipa 2.6 cm. Body terbuat dari bahan ABS dan tutup dari bahan AS sehingga awet dan anti pecah. Produk ini berdaya 30 watt mempunyai nyala terang warna putih 4000K. Sangat bagus digunakan untuk penerangan gang, trotoar, garasi, kolam, taman, gudang dan lain – lain.

Lampu Jalan Pluit

lampu jalan

Lampu jalan pluit membutuhkan baterai A3 3 buah untuk menyalakannya. Tudung terbuat dari plastik ABS yang tebal sehingga tidak mudah pecah. Memiliki handle dengan besar standart sehingga mudah dipegang.

Type PJU 50W

lampu jalan

Lampu jalan PJU berdaya 50 watt memiliki  kekuatan 220 sampai 240 volt dengan cahaya putih 4000K. Memiliki bahan dasar metal dan kaca warna hitam atau abu – abu. Mata cahaya jenis epistar sehingga sangat cocok digunakan perumahan, perkantoran, perhotelan dan lain – lain.

Tipe LED SMD LED yang berumur 50.000 jam sehingga jenis ini sangat wet saat digunakan. Memiliki kekuatan cahaya 100 Lm/Watt disertai dengan waterproof rating IP65

Lampu Jalan Dinding Taman

lampu jalan

Lampu taman tembok dinding taman dilengkapi dengan panel surya. Tahan air IP65 sehingga kuat untuk instalasi outdoor. Produk ini sangat terang karena memakai LED putih 4000K 20 buah dengan kecerahan maksimum 30 watt.

Lampu dilngkapi dengan PIR sensor dan CD malam sensor sehingga hanya akan menyala saat malam hari atau ada orang yang melintas kemudian mati 1 sampai 2 menit setelahnya sehingga sangat menghemat penggunaan daya. Memiliki baterai lithium 3,7 Volt x 1200 MaH sehingga produk ini tidak bergantung dengan listrik PLN.

Type LED Sensor Otomatis

lampu jalan

Lampu Jalan LED otomatid dilengkapi dengan sensor PIR dan CD malam sensor. Water proof IP65 sehingga cahaya hanya menyala ketika malam hari dan seseorang melintas kemudian mati 1 sampai 2 menit setelah berlalu. Memiliki baterai box lithium 3,7 volt x 1200 Mah dan panel surya untuk charging sehingga lamu ini tidak bergatung dengan suplly listrik PLN

Type PJU waterproof

lampu jalan

Kap lamp jalan PJU water proof IP65 ukuran dimensi 33 x 12 x 15 cm. Menggunakan fitting standart E27. Memiliki beban maximum 40 sampai 60 watt ,neon atau LED yang lebih rendah. Berbahan dasar plastik ABS bening yang kuat dan tahan panas seehingga sangat awet meskipuun digunakan di luar ruangan. Memiliki bracket kaki besi untuk memudahkan pemasangan.

Type outdoor fitting E27

lampu jalan

Tersedia lampu jalan outdoor yang memiliki fitting ukuran E27. Tersedia dalam warna cahaya putih 4000K sehingga sangat terang untuk menerangi jalanan. Water proof PI65 dan dilengkapi sel surya untuk menyimpan energi sehingga produk ini sangat awet dan hemat daya karena tidak bergantung sepenuhnya terhadap listrik PLN.

Type panel cell sensor gerak

lampu jalan

Lampu jalan panel surya dilengkapi dengan sensor gerak , dengan warna cahaya putih 4000K sehingga sangat terang untuk menerangi jalanan. Memiki sensor PIR dan sensor CD malam sehingga produk ini hanya akan menyala ketika malam hari dan seseorang sedang melintas sehingga daya yang diperlukan sangat hemat. Panel surya akan mengisi baterai lithium box 3,7 volt x 1200 Mah sehingga alat tidak bergantung secara penuh terhadap listrik PLN.

Type 12W PJU

lampu jalan

Lampu Penerangan jalan umum berdaya 12 watt memiliki fluks cahaya 1000 lumen warna putih 4000K sehingga sangat terang untuk menerangi jalanan. Water proof IP65  sangat cocok untuk pemasangan outdoor arena tahan air, tahan debu dan panas. Material terbuat dari plastik ABS yang tebal sehingga tidak akan mudah pecah.

Lampu Jalan Panel

lampu jalan

Tersedia lampu jalam LED all in one 60 watt dilengkapi dengan panel surya. Produk berdimensi ukuran 24 x 48 cm yang di dalamnya disematkan LED 80 buah. Terdapat tombol switch on off dan memiliki PIR sensor untuk mengoptimalkan pemakaian daya.

Type MODEL SINGLE HEAD

lampu jalan

Lampu jalan model single head menggunakan daya 100 watt dengan model terbaru. Voltase input arus AC 85 sampai 265 volt yang menghasilkan output fluk cahaya 13.000 lumen dan menghasilkan temperatur warna 6500K.

Type Ball Ice

Lampu ball ice ukuran fitting 27E water proof merk MEIWA dengan input 220 V 50 Hz memiliki daya maximum 60 watt. terbuat dari material besi dan kaca, dapat di aplikasikan ke dinding atau di pakai pada tangga darurat.

Type LED Tenaga Surya

Lampu jalan LED tenaga surya memiliki baterai lithium 3,7 volt x 1200 Mah untuk menyimpan daya dari panel surya. Sangat hemat energi karena listrik yang digunakan tidak bergantung kepada listrik PLN.

Lampu Jalan Besar & Fitting Gantung

Kap lamp[u jalan besar besarta fitting gantung terbuat dari materail besi berkualitas premium sehingga sangat awet karena dilapisi pula dengan lapisan pelindung anti korosif.

Lampu Jalan sorot outdoor

Lampu jalan sorot outdoor memilii water proof IP65 sehinga awet meskipun digunakan di luar ruangan. Memiliki warna cahaya putih bersuhu 4000K sehingga sangat terang untuk menerangi jalanan.

Type 100W PJU

Lampu penerangan jalan umum model single head lamp berdaya 100 watt memiliki warna cahaya putih yang bekerja dalam arus AC 85 samapi 265 volt.

Type 36 LED Sensor

Type 36 LED panel surya 5,5 V 360MA. Cahaya dari LED super terang SMD 2835 dimana 1 rangkaian LED menghasilkan kekuatan cahaya 28 sampai 30 LM

Type Solar Cell 4 watt

Lampu jalan solar cell berdaya 4 watt memiliki fluks cahaya 420 lumen dengan rangkaian LED 36 titik. Memiliki baterai 3,7 volt 2000 mAH yang didukung dengan panel surya 1,8 VA

Merk DIORAMA

Tersedia lampu jalan diorama ukuran 1 : 100 tidak mudah panas arena menggunakanrangkaian LED berdaya rendah

Type LED SA 7008

Tersedia type LED SA 7008 input uars AC 85 sampai 265 Volt menghasilkan kekuatan cahaya 100 lumen/ watt

Apakah anda menemukan produk yang sesuai dengan keinginan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukan jenis produk tersebut yang anda inginkan maka datanglah langsung ke toko kami dan temukan berbagai lampu jalan serta beragam perangkat elektronik lain yang anda perlukan.

Bagikan informasi tentang Bayak Model Lampu Jalan Yang Tersedia Disni kepada teman atau kerabat Anda.

Bayak Model Lampu Jalan Yang Tersedia Disni | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Bayak Model Lampu Jalan Yang Tersedia Disni

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Lampu LED Verdant Virgo 5 W Watt Verdan Bulb Bohlam – 5 Watt

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Verdant Virgo 5Rp 12.000
Tersedia / LE001
Rp 12.000
Stok: Tersedia
Kode: LE001
AC Samsung 1/2 PK AR09TG Samsung Air Conditioner Standart 400 Watt Freon R410A 0,5 PK

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

AC Samsung 1PK Ar09NrRp 2.595.000
Tersedia / AC002
Rp 2.595.000
Stok: Tersedia
Kode: AC002

Kategori Produk

SIDEBAR