Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Macam Mcb Listrik Sesuai Tegangan yang Anda Mau

20 Macam Mcb Listrik Sesuai Tegangan yang Anda Mau

Diposting pada 26 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 13.952 kali

Miniature Circuit Breaker (MCB) merupakan salah stau perangkat yang sangat penting pada instalasi listrik. Produk ini biasanya digunakan untuk melindungi rangkaian listrik ini biasanya digunakan untuk pengaman mesin di rumah, pabrik dan gedung.

Demi melindungi keselamatan diri maka perangkat rumah kita perlu perlindungan. Anda harus pintar memilih serta menentukan MCB yang sesuai dengan kebutuhan anda. Arus maksimal pada alat ini biasanya sesuai dengan petunjuk 60A. range tegangan ini umumnya menggunakan 230 -400V.

mcb

Pastikan Mcb Yang Anda Beli Sesuai dengan yang Anda Butuhkan

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa jenis dan merek dari MCB yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pastinya produk yang memiliki kualitas bagus dan sudah berstandar SNI. Tidak perlu menunggu lama, silahkan simak beberapa jenis alat berikut yang sudah beredar di pasaran.

MCB

mcb

MCB ini merupakan sebuah produk yang sangat penting dalam sebuah instalasi listrik. Alat ini biasanya digunakan sebagai pengaman mesin pada sebuah rumah, gedung dan pabrik. Produk ini bekerja dengan memutus alur listrik dengan memanfaatkan panas yang sudah dihasilkan oleh arus tegangan listrik. Tentunya sesuai dengan beban listrik yang digunakan. Produk ini dipasang untuk pengaman ketika terjadi korsleting listrik.

Merk EWIG CLASSIC

mcb

MCB Ewig Classic ini merupakan sebuah jenis produk yang biasanya digunakan pada instalasi listrik. Produk ini sangat cocok digunakan untuk rumah dan gedung. Cara kerjanya sama yaitu memutus aliran listrik sesuai dengan beban yang digunakan. Tingkat keamanannya pun bisa terjamin baik.

Type C60N 1P

mcb

MCB C60N 1P sebuah jenis produk yang biasanya digunakan pada instalasi listrik. Produk ini sangat cocok digunakan untuk rumah dan gedung. Cara kerjanya untuk memutus aliran listrik sesuai dengan beban yang digunakan. Tingkat keamanannya pun bisa terjamin baik.

Type 1phase SZMR 4,6,10A

mcb

MCB 1phase SZMR merupakan sebuah produk yang sudah berstandar SNI. Mampu membatasi penggunaan listrik dengan maksimal. Produk ini bisa mematikan listrik ketika mengalami korsleting. Kemudian dengan adanya alat ini dapat membagi rumah menjadi beberapa bagian sehinga mampu mendeteksi ketika ada kerusakan pada instalasi listrik.

Type modif 2a

mcb

MCB modif 2a merupakan sebuah produk yang sudah berstandar SNI. Produk modif 2a mampu membatasi penggunaan listrik dengan maksimal. Kemudian dengan adanya Produk modif 2a dapat membagi rumah menjadi beberapa bagian sehinga mampu mendeteksi ketika ada kerusakan pada instalasi listrik.

Type 3Phase

mcb

MCB 3Phase ini merupakan sebuah produk yang memiliki kualitas bagus dan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. Alat ini bisa bekerja secara maksimal untuk mendeteksi segala kerusakaan yang ada pada instalasi listrik.

Type PRESTO BOX

mcb

Merk Presto Box merupakan sebuat tempat dudukan yang memiliki ukuran 4 MCB atau 4 Group. Produk bermerek Presto ini merupakan salah satu produk yang berkualitas dan tahan lama. Produk ini biasanya di tanam di dalam tembok. Sudah terdapat rell dan memiliki tutup yang transparan.

Type 2/4A 1phase

mcb

Type 2/4A 1phase merupakan sebuat tempat dudukan MCB yang memiliki ukuran 2. Produk ini merupakan salah satu produk yang berkualitas dan tahan lama. Produk ini biasanya di tanam di dalam tembok. Sudah terdapat rell  dan memiliki tutup yang bening.

Merk RCBO SLIM DOMAE

mcb

Berdasarkan aturan umum instalasi listrik, untuk mencegah terjadinya gangguan yang membuat kebakaran maka perlu dibutuhakn alat tambahan Type RCBO. Produk ini merupakan sebuah kombinasi antara ELCB dan MCB pada sebuah produk yang memiliki lebar 18 mm. Produk ini lebih hemat dan proses pemasangannya pun sederhana.

Type 3500W Oranye SNI

MCB 3500W oranye ini merupakan sebuah produk yang berkualitas dan aman. Tegangan 3500W dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. Produk ini bisa bekerja secara maksimal untuk mendeteksi segala kerusakaan yang ada pada instalasi listrik.

Merk Chint eB 2P

Miniature Circuit Breaker Chint eB 2P biasanya terpasang pada panel listrik. Produk ini memiliki fungsi sebagai perlindungan terhadap beban yang berlebih atau ada hubungan arus pendek yang konslet. Produk ini memiliki kualitas dan sudah bersertifikat SNI, IEC. Produk ini juga sudah yang bergaransi resmi 2 tahun.

Type 220V DIN Rail Digital

MCB 220V DIN Rail Digital programmable ini memiliki program 24 jam selama 7 hari. Program ini bisa diatur maksimal 17 on/off. Produk ini mampu mengoreksi kesalah dengan waktu otomatis 30 detik. Alat ini memiliki tegangan operasi AC 220-240V. ideal penggunaan rumah beban ini 3500 watt.

Merk Broco 4 Grup Box

MCB 4 Gruo Box yang bermerek Broco ini merupakan produk transparan 4 Group. Produk yang berkualitas dan mampu mendeteksi kerusakan dengan cepat sehingga mampu mengatasinya dengan cepat. Sehingga mampu mencegah terjadinya kebakaran.

Type Mini Circuit Breaker

Miniature Circuit Breaker atau miniatur pemutus sirkuit ini merupakan sebuah perangkat elektromekanik yang berperan untuk melindungi rangkaian listrik yang bebannya berlebihan. Jadi dapat dikatakan kalau produk ini bisa memutus arus listrik secara otomatis ketika anda beban yang melebihi ketentuan.

Type BOX INBOW 8 modul

mcb

Miniature Circuit Breaker Inbow 8 modul ini merupakan sebuah perangkat elektromekanik yang berperan untuk melindungi rangkaian listrik yang bebannya berlebihan. Jadi dapat dikatakan kalau INBOW 8 modul bisa memutus arus listrik secara otomatis ketika anda beban yang melebihi ketentuan.

Type 10A ITAMI (SNI – LMK)

mcb

MCB 10A bermerek Itami ini merupakan salah satu produk yang laris di pasaran. Produk ini memiliki kualitas bagus dan sudah berstandar SNI. Produk ini mampu memutus arus listrik secara otomatis ketika anda beban yang berlebih.

Merk type Domae Schneider

MCB bermerek Schneider ini merupakan sebuah produk yang memiliki kualitas bagus dan sudah berstandar SNI. Pada type Domae Schneider memiliki ukuran 6A, 10A, 16 A dan 20A.

Merk 2 GROUP COSCO

Produk MCB 2 Group Cosco ini merupakan Alat yang sudah dilengkapi dengan lampu Indikator. Hal inilah yang membuat tampilannya semakin indah dan elegan. Selain produk ini berkualitas, harganya pun lebih terjangkau.

Type DIN Rail AC Multi Meter

Produk MCB DIN Rail AC Multi Meter ini merupakan produk yang mudah digunakan dan mudah di rawat. Produk ini mampu memutus arus listrik secara otomatis ketika anda beban yang berlebih. Sehingga kekawatiran seperti kebakaran tidak sampai terjadi.

Type 4 GROUP TRANSPARAN

MCB 4 Group Transparan merupakan sebuah instalasi yang sudah menggunakan tutup kaca transparant. Alat ini bisa bekerja secara otomatis untuk memutus alur listrik yang mengalami beban berlebih.

Type Inbow 4 Modul

MCB Inbow 4 Modul ini memiliki desain yang menarik dan cocok di pasang pada dinding hotel, apartemen dan bangunan lainnya. material isolasi ini bisa padam sendiri dan dapat memuat 4MCB. Memiliki tinggi 222 mm dan lebarnya 136 mm.

Demikianlah penjelasan mengenai MCB yang berkualitas dan memiliki harga yang lebih terjangkau. Pastikan anda memilih produk yang sudah berstandar SNI. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang produk listrik diatas.

Related Post:

Bagikan informasi tentang 20 Macam Mcb Listrik Sesuai Tegangan yang Anda Mau kepada teman atau kerabat Anda.

20 Macam Mcb Listrik Sesuai Tegangan yang Anda Mau | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Macam Mcb Listrik Sesuai Tegangan yang Anda Mau

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Frypan GSF 1526 26cm Anti Lengket Dan Berkualitas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 34.500
Tersedia / Fr017
Rp 34.500
Stok: Tersedia
Kode: Fr017
Fitting Lampu Plafon Dexicon Menara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 4.500
Tersedia / Fi048
Rp 4.500
Stok: Tersedia
Kode: Fi048
Setrika Uap Philips Feather Light Dry Iron GC1418/35

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Setrika Uap PhilipsRp 290.000
Tersedia / Se009
Rp 290.000
Stok: Tersedia
Kode: Se009
Wok KIRIN fkrwd ns nafiri 32

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Wok KIRIN fkrwd ns nafiri 32Rp 166.000
Pre Order / Wo005
Rp 166.000
Stok: Pre Order
Kode: Wo005

Kategori Produk

SIDEBAR