Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah 20 Tespen Dengan Berbagai Macam Bentuk Serta Kualitas Terjamin

Inilah 20 Tespen Dengan Berbagai Macam Bentuk Serta Kualitas Terjamin

Diposting pada 29 Desember 2019 oleh Mamat | Dilihat: 16.889 kali

Tespen merupakan sebuah perangkat listrik yang berfungsi untuk mengukur ada atau tidaknya arus listrik yang ada pada suatu kabel listrik. Karena fungsinya yang sangat penting dalam bidang kelistrikan, pertukangan dan elektonik maka bentuk tasapen kini kian minimalis dan mudah untuk dibawa sehingga dapat dipakai kapanpun dan dimanapun.

Apabila anda ingin membeli tespen berkualitas dengan harga bersahabat namun khawatir tentang kualitas produk yang dijual di pasaran. Kunjungilah toko kami dan dapatkan berbagai produk listrik yang anda perlukan dalam 1 tempat.

Tespen Listrik Dengan Beragam Model dan Juga Merk Ternama Saat Ini

Apakah anda berencana untuk mengganti lampu di rumah anda ? apabila anda ingin mencari produk berkualitas premium dengan harga bersahabat, kunjungilah toko kami dan temukan berbagai produk listrik sesuai keperluan anda. berikut akan kami ulas sebagaian kecil produk tespen yang ada di toko kami:

TESPEN Multi function Digital Spanning

tespen

Tespen model TNI-U TU-D98 dapat diaplikasikan langsung untuk listrik AC atau DC dengan rentang tegangan 12 samapi 220 Volt. dapat dioperasikan hanya dengan 2 tombol sehingga akan sangat mempermudah anda untuk mengoperasikannya. Dilengkapi dengan handle yang lembut dan nyaman yang mudah untuk di pegang. Memiliki layar LCD digital yang mempermudah anda untuk mengawasi dengan bahan cover dari engginering plastic shell.

Tersedia warna hitam dan kuning, memiliki dimensi ukuran 18 x 6 x 2 cm. Memiliki durabilitas yang sangat baik sehingga akan sangat awet meskipun digunakan dalam waktu lama.

Type Voltage Detector

tespen

Tersedia tespen kabel putus bunyi untuk mendeteksi tegangan listrik. Dapat digunakan untuk listrik AC dengan rentang tegangan 120 VAC/ 240VAC. Dilenggakpi dengan bizzer dan indikator LED sehingga akan mempermudah penggunaan.

Cukup dekatkan alat ini di dekat kabel tanpa harus mengupasnya. Maka buzzer dari tespen ini akan berbunyi sehingga akan sangat mudah bagi anda untuk mengidentifikasi apakah kabel masih dialiri listrik atau tidak.

Type Bolak Balik Apel

tespen

Tersedia tespen bolak balik plus dan minus apel. Memiliki pegangan dari karet warna kuning dan hijau tebal sehingga sangat aman dan awet untuk digunakan. Mata obeng dari tembaga anti karat dan dilengkapi dengan pengukur arus bolak balik yang sangat presisi.

Type DC 6V – 24V

tespen

Tersedia tespen untuk mengukur arus listrik DC dari sumber aki. Dapat digunakan untuk mengukur arus aki hingga tegangan 6 sampai 24 Volt. terbuat dari tembaga murni anti karat sehingga dapat bertahan lama. Dilengkapi dengan kabel yang dilapisi dengan plastik PVC yang sangat aman untuk digunakan.

Type TL Tergo Obeng

tespen

Tespen TL Tergo memiliki pen ukuran 150mm atau 4”. Memiliki kemampuan untuk menahan  tegangan higga110 sampai 220 Volt. memiliki gagang yang sangat kuat dan dapat digunakan pada mode obeng yang sangat kuat. Terdapat pula lampu indikatir di bagian pangkal obeng untuk mendeteksi arus listrik.

Type MS-18 Voltage Tester AC/DC

tespen

Obeng tespen model MS – 18 merupakan obeng yang juga dapat digunakan untuk mengecek arus listrik AC maupun DC. Dilengkapi dengan lampu indikator untuk memastikan kabel tembaga yang dialiri listrik. Memiliki dimensi ukuran 140 x 16 x 19 mm. Memiliki fitur self test functon. Memiliki kemampuan untuk melakukan tesr tegangan AC dengan kontak langsung sebesar 70 sampai 250 VAC, atau dengan tidak melakukan kontak langsung 70 hingga 10.000 VAC. Continuity tes 0 – 50 ohm approx dengan polarita 1,2 – 3,6 VDC. Dapat juga melakukan tes tegangan pada arus DC hingga 250 VDC.

Produk Otomatis

tespen

Tersedia taspen otomatis pendeteksi kabel putus. Dilengkapi dengan buzzer sebagai indikator sehingga akan berbunyi ketika mendeteksi kabel yang dialiri listrik. Memiliki range tes tegangan 90 sanpai 1000 Volt AC. Dioperasikan dengan menggunakan baterai AAA 1,5 ampere 2 buah yang dapat bertahan hingga penggunaan 6 jam tanpa henti.

Type AKI 12V

Tersedia tespen aki merk Tekiro buatan Jepang. Mampu mengukur arus DC pada aki. Mempunya display LCD untuk menampilkan nilai tegangan yang diuji

Type Bunyi Nankai

Tersedia tespen merk Nankai yang menggunakan buzzer sebagai indikator bunyi, memiliki kemampuan mengukur arus AC pada rentang 70 sampai 250 VAC atau arus DC hingga 250 VDC. Memiliki polarity test 1,2 sampai 36 VDC. Menggunakan 2 baterai AAA untuk dioperasikan.

Type IWT germany

Tersedia tespen merk IWT buatan Jerman tipe 155 mm. Memiliki obeng minus dan dilengkapi indikator lampu untu ktespen listrik. Sangat kuat dan awet karena menggunakan material berkualitas.

Merk Kyzuku

Obeng tespen minus merk kyzuku model 108 memiliki bahan yang sangat kuat dan awet. Menggunakan indikator lampu LED untuk mengecek arus listrik. Gagang terbuat dari plastik PVC bening yang tidak mudah pecah.

Type YF9183

Tespen model YF9183 dapat pula digunakan untuk obeng + dan – dengan rentang test limit 100 Volt hingga 500 Volt. menggunakan LED untuk indikator aliran listrik.

Type Obeng Bolak Balik

Tespen obeng bolak balik plus dan minus. Dapat digunakan untuk mengukur arus listrik dengan indikator lampu LED. Mampu bertahan hingga 220 Volt.

Merk Metrel MD 115

Tespen Metrel model MD 115 memiliki kemampuan menaan tegangan 12 hingga 1000 Volt AC. Menggunakan indikator optical dan vibrasi. Dapat digunakan untuk CAT III.

Type Plus Minus Koss

Memiliki bentuk sebagai obeng yang sangat multi fungsi. Dapat digunakan untuk obeng + dan minus serta taspen yang mampu bertahan hingga tegangan 220 Volt. gagang dari karet kuning yang sangat tebal dan awet.

Type Obeng Bolak Balik A3

Tespen obeng bolak balik A3 memiliki kemampuan untuk mengukur listrik AC bertegangan 220 Volt. sangat multi fungsi karena dapat digunakan untuk obeng + maupun -/

Type Ac-Dc Tester

Tersedia berbagai tespen arus AC maupun DC. Tersedia dalam berbagai bentuk seperti buyi rapid samai obeng dengan LED yang tentunya sangat awet.

Merk Suoer

Tespen merk Suoer memiliki indikator lampu LED. Memiliki bentuk yang kecil sehingga sangat praktis untuk digunakan kemanapun. Dapat menahan tegangan hingga 90 – 1000 VAC.

Type Auto Voltage Tester DC

Tespen otomatis untuk mengukur arus tegangan DC aki merk tekiro buatan Jepang. Tersedia dalam warna hijau. Memiliki durabilitas yang tinggi sehingga tidak mudah rusak.

Type Bunyi Rapid

Tespen bunyi rapid merk totas model ts – 989 dan diagong menggunakan dua baterai untuk menghidupkan buzzer sebagai penanda arus listrik. Sangat aman dalam pemakaian dan awet.

Apakah anda telah menemukan tespen pilihan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukannya dalam daftar di atas, cobalah untuk mengunjungi toko kami dan periksalah seluruh koleksi produk5htrg kami. Kami menyediakan pula berbagai perlengkapan listrik yang anda perlukan , seluruh barang kami merupakan barang original kualitas premium dengan harga bersaing.

Bagikan informasi tentang Inilah 20 Tespen Dengan Berbagai Macam Bentuk Serta Kualitas Terjamin kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah 20 Tespen Dengan Berbagai Macam Bentuk Serta Kualitas Terjamin | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Inilah 20 Tespen Dengan Berbagai Macam Bentuk Serta Kualitas Terjamin

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Lampu Surya Hyperlite 2001 10Meter Twinkle Rice Hias Natal Kedip Warna

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Hyperlite 2001Rp 22.500
Tersedia / La013
Rp 22.500
Stok: Tersedia
Kode: La013
Eco Cook Kompor Gas/Tanam Body Kaca 3 Tungku Mewah – Eco Cook 3 Mix Bar

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

eco cook komporRp 682.000
Tersedia / Ko048
Rp 682.000
Stok: Tersedia
Kode: Ko048
Kulkas 1 Pintu AQR-D191 (Bunga) Lily Biru dan Lily Kuning

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 1.825.000
Pre Order / LE168
Rp 1.825.000
Stok: Pre Order
Kode: LE168
Kulkas Polytron PRW 25 MTR

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.980.000
Pre Order / LE258
Rp 2.980.000
Stok: Pre Order
Kode: LE258

Kategori Produk

SIDEBAR