Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Macam Pilihan Kabel Roll Dengan Berbagai Pilihan Warna

20 Macam Pilihan Kabel Roll Dengan Berbagai Pilihan Warna

Diposting pada 22 Agustus 2019 oleh Mamat | Dilihat: 4.583 kali

Kabel roll merupakan produk instalasi listrik yang sangat berguna bagi anda di dalam ataupun luar rumah. Produk ini sangat berguna apabila anda ingin memasang instalasi listrik yang tidak permanen yang dapat dibawa kemana – mana. Karena kemudahan mobilisasinya, maka anda wajib memiliki produk ini.

Namun sering kali kabel yang beredar di pasaran tidak memperhatikan kualitasnya karena dianggap barang yang remeh. Padahal produk yang tidak aman dapat membahayakan penggunanya dengan resiko konsleting maupun tersetrum. Apabila anda mencari produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. Kunjungilah toko kami dan dapatkan beragam jenis produk listrik yang anda butuhkan dengan promo setiap harinya.

kabel roll

Berikut Kabel Roll Yang Dapat Anda Pilih Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Toko kami menyediakan berbagai jenis kabel roll yang umum ada di pasaran. Barang yang ada di toko kami tentunya memiliki kualitas yang terjamin karena merupakan produk original dengan garansi. Memiliki sertifikat uji kelayakan SNI sehingga anda dapat menggunakannya tanpa khawatir dengan keamanannya. Tersedia berbagai macam jenis produk listrik di toko kami. Namun kami hanya akan meyebutkan sebagian kecil dari produk – produk yang ada di toko kami, berikut beberapa contohnya:

Kabel Roll cat 5e Murah

kabel roll

Menjual kabelLAN ORIGINAL merk Edge, vasco link, BELDEN, Schneider, NYK dan lain sebagainya. Kabel LAN UTP Cat 5e panjang 305 meter / roll. Dapat digunakan untuk menguhungkan DVR/ NVR CCTV dengan modem, IP camera dengan NVR, komputer dengan komputer atau modem / switch.

Type Roll 305 Meter (UTP)

kabel roll

Menyediakan 1 roll kabel UTP cat6 305 meter. Menggunakan konduktor tembaga 24 AWG dengan isolator plastik PVC. Dapat digunakan untuk aplikasi produk horizonal, Gigabit Ethernet, 100Base TX, 100Base VG. Dapat beroperasi hingga suhu 20 sampai 75 derajat celcius.

Merk HINOHIKARI 10 meter + Switch 3

kabel roll

Tersedia kabel rol hinohikasi 10 meter denga switch on / off. Terminal berjumalh 4, terbuat dari kuningan dan produk terbuat dari tembaga murni kualitas premium sehingga dapat menghantarkan listrik dengan baik dan tidak mudah putus. Dengan desain yang praktis sehingga dapat di bawa kemanapun anda perlukan.

Merk cat 6 BELDEN made in USA

kabel roll

Kabel LAN UTP cat 6 merk BELDEN buatan amerika. Memiliki kecepatan maximum 10GBps. Dalam 1 roll memiliki panjang 305 meter. Produk di toko kami merupakan produk iriginal yang dibuktikan dengan adanya hologram ata scan barcode di kemasan

Merk Loyal Welto 115 SK

kabel roll

Kabel roll stop contact 4 lubang merk Loyal Welto 115 Skmemiliki panjang hingga 1 meter. Dilengkapi dengan satu socket kontak universal, cocok untuk steker universal / kaki tiga (steker laptop). Terminal kuningan anti korosi yang tahan karat dan panas. Spesifikasi listrik 5A / 1100W – 7A / 1500W

Merk KENMASTER

kabel roll

Kami menjual kabel roll merk KENMASTER yang meiliki berbagai ukuran panjang mulai dari 12 meter, 25 meter maupun 50 meter. Dilengkapi dengan 4 lupang stop contact. Untuk ukuran 25  dan 50 meter menggunaka kaki penyanggah dari besi kualitas terbaik sehingga tidak mudah penyuk atau patah. Spesifikasi type  3 x 0,75 Sqmm  tegangan 300/500 volt yang memenuhi standar SNI.

Merk REDTOP 10M

kabel roll

Kabel box merk REDTOP dengan panjang 10 meter dlengkapi dengan tombol switch on / off. Memiliki steker berbahan PVC dan kapasitas tegangan 220 volt. saat tergulung memiliki daya maximal 250 watt namun saat terulur memiliki kapasitas daya maximum 800 watt. Dengan desain yang praktis dan ukuran yang tidak terlalu besar membuat produk ini sangat mudah untuk di bawa kemanapun.

Merk Sparta

Toko kami menyediakan kabel roll merk SPARTA type 6yang memiliki 3 socket listrik dengan panjang 3meter, memiliki daya maximum 220 watt dengan panjang 10 meter. Tersedia pulatipe 10 yang memiliki 4 lupang  dengan panjang 8 meter, daya maximum 220 Volt.

Merk Cat  6 Vascolink

Kami menyediakan kabel UTP Vascolink cat 6 rool VCL106 dengan anjang 305 meter. Mendukung kecepatan transfer data hingga Gigabit 1000 Mbps. Dapat dugunakan untuk POE Access point atau perangkat lain yang mensupport POE.

Type Terminal Tembaga SNI

Kabel roll terminal tembaga bersertifikat SNI merk HINOKARI memiliki panjang 15 meter dengan daya 10 Ampere 250 Volt. berbahan plastik tebal glossy dengan menggunakan tembaga murni untuk stop kontak membrikan kualitas yang baik pada produk ini. tersedia dalam beragam warna.

Merk Belden RG59

Kabel roll CCTV merk BELDEN Coaxcial RG59 + Power 9105SL20 yang 1 roll sepanjang 305 meter. Memiliki warna putih sehingga sangat cocok untuk instalasi indoor. Braid Coverage 16 x 90. 12 0.005mm CCA wire (95% tembaga murni) dan memakai kulit PVC 4,40 mm.

Type Roll Original

Kami menjual berbagai produk kabel roll original dari berbagai merk seperti Uticon, Kenmaster yang tentunya merupakan produk original yang memiliki holoram. Tersedia dalam berbagai panjang mulai dari 12 meter, 15 meter, 25 meter hingga 50 meter.

Type Lan UTP

Toko kami menyediakan kabel LAN UTP per roll dari berbagai merk seperti BELDEN, IZILINK, VASCOLINK, COMMSCO, SCHNEIDER dan lain sebagainya. Produk di toko kami merupakan produk original yang mengantongi sertifikat SNI untuk keamanan anda.

Merk STP 50105F Outdoor

Kabel LAN STP 50105F Outdoor cat 5E merk BELDEN cocok digunakan untuk keperluan outdoor maupun indoor karena memiliki kulit PVC anti terkeluas. Original buatan Amerika.

Merk KITANI RCA DVD 2 – 2 Audio

Kabel RCA DVD 2-2 AUDIO 1 roll sepanjang 60 meter merk KINTANI. Type RCA 2 K 2 ( 2 jalur audio left & Right). Terbuat dari tembaga murni sehingga suara yang dihasilkan akan jenih. Memiliki sertifikat SNI

Type Roll Putih Original

Kabel roll warna putih merk LOYAL, Hyo tersedia dalam roll sepanjang 25 dan 50 meter. Tentunya barang merupakan produk original yang memiliki sertifikat SNI

Merk Eterna

kabel NYM Eterna dengan panjang 50 meter. produk tersedia dalam type 3 x 2,5 mm dan 2 x 1,5 mm

Type LAN AMP Commscope Blue

Sedia kabel LAN UTP CAT 6 AMP merk COMMSCOPE warna biru, panjang 150 meter. Support penggunaan POE dan memberikan koneksi yang stabil.

Type CCTV Coaxcial + Power 9105SL20

Sedia kabel CCTV coaxcial + power 9105SL20 dengan panjang 305 meter. Spesifikasi type RG59 merk BELDEN yang mempunyai kawat tembaga murni 95%. Kulit berbahan PVC yang membuatnya awet meskipun digunakan di luar ruangan.

Type Roll CCTV/ TV Roll 305 m

Tersedia kabel roll CCTV per rol sepanjang 305 meter merk belden RG59 atau coacxial RG6 + power.

Apakah anda telah menemukan produk yang anda inginkan dalam daftar kami di atas ? apabila anda tidak menemukannya, maka kunjungilah toko kami untuk melihat barang – barang kami secara keseluruhan karena toko kami adalah toko yang terlengkap. Dapatkan Semua produk sesuai keinginan anda dengan kualitas premium, bergaransi dan tentunya dengan harga bersahabat di toko kami.

Bagikan informasi tentang 20 Macam Pilihan Kabel Roll Dengan Berbagai Pilihan Warna kepada teman atau kerabat Anda.

20 Macam Pilihan Kabel Roll Dengan Berbagai Pilihan Warna | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Macam Pilihan Kabel Roll Dengan Berbagai Pilihan Warna

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Yoshikawa XC-240-01 Woking 24 Cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Yoshikawa XC-240-01 Woking 24 CmRp 96.500
Pre Order
Rp 96.500
Stok: Pre Order

Kategori Produk

SIDEBAR