Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Model dan Merek Stop Kontak Terbaik Saat Ini

20 Model dan Merek Stop Kontak Terbaik Saat Ini

Diposting pada 16 Agustus 2019 oleh SinarListrik | Dilihat: 5.090 kali

Kita ketahui bersama kalau perlengkapan listrik seperti stop kontak ini merupakan sebuah benda yang bentuknya kecil namun harus ada pada setiap tempat. Walau terkadang kita tidak menyadari bahwa benda kecil ini memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah instalasi perlistrikan.

stop kontak

Kita pasti akan bingung ketika di rumah atau bangunan gedung tidak memiliki saklar. Pastinya anda akan kesulitan untuk menggunakan berbagai alat elektronik. Mengingat alat elektronik itu hanya bisa berfungsi ketika dialiri oleh tegangan listrik.  Dengan adanya saklar maka anda bisa menyalakan atau mematikan alat elektronik. Sementara penggunaan alat ini untuk sambungan listrik agar lebih fleksibel.

Inilah Daftar Model dan Merek Stop Kotak Terbaiknya

Alat merupakan salah satu jenis produk yang sudah lama di jual di pasaran. Sampai saat ini pun tetap laris di pasaran. Mengingat kualitasnya yang baik dan dipercaya masyarakat sejak dahulu. Kita tahu alat ini harganya lebih mahal dari yang lain namun harga tidak bisa berbohong soal kualitasnya. Berikut ini berbagai varian terbaik :

1. Stop kontak Philips

stop kontak

Kalau kita melihat dari segi kualitas, produk yang bermerek Philips ini sudah melekat di hari masyarakat. Produk elektronik ini merupakan salah satu produk yang berkualitas dan tahan lama. Produk ini sudah memiliki sertifikat SNI dan sudah berstandar Internasional. Produk ini tidak mudah panas dan pastinya aman.

2. Stop kontak Kingstar

Produk kingstar ini merupakan produk elektronik yang berbeda dengan lainnya. mengingat produk ini memiliki timer yang berfungsi sebagai pengontrol alat-alat elektronik seperti mesin cuci, handphone dan masih banyak lainnya. kelebihan produk ini yaitu mampu mengatur kapan waktu harus menyalakan dan kapan harus mematikan alat listrik tersebut.

3. Merek Xiaomi Mi Smart Power

stop kontak

Produk ini merupakan salah satu yang memiliki kelebihan dan memudahkan para penggunanya. Produk ini memiliki USB yang berfungsi untuk charging dan socket. Sehingga anda tidak perlu bingung ketika akan mau charge. Memiliki desain yang kecil sehingga tidak perlu membutuhkan ruang yang banyak.

4. Stop Kontak Merek Uticon

Produk ini memiliki 5 saklar dan 5 lubangnya. Saklar disini berfungsi sebagai tombol untuk menyalakan dan mematikan. Sehingga ketika anda malas mencabut maka tinggal menekan tombol saklarnya.

5. Merek Allocacoc PowerCube

Produk elektronik ini memiliki bentuk seperti kubus yang ruangan anda menjadi lebih rapi. Produk ini memiliki 2 USB yang memudahkan anda untuk mengisi baterai alat elektronik dan lainnya. Produk ini juga bisa ditumpuk ketika anda butuh lubang colokan yang lebih banyak.

6. Stop Kontak Merek Panasonic

Produk yang satu ini merupakan salah satu produk yang berkualitas dan sudah dikenal sejak dulu. Produk ini memiliki banyak keunggulan seperti bisa ditanam di lantai dan akan muncul ketika dibuka tutupnya.

7. Stop Kontak Merek Krisbow

stop kontak

Produk stop kontak ini terkenal memiliki kualitas yang baik dan lebih unggul dalam perkakas rumah tangga. Memiliki panjang sekitar 15 meter maka barang ini mampu menjangkau daerah yang lebih luas dan pastinya lebih fleksibel.

8. Stop Kontak Merek KenMaster

stop kontak

Produk elektronik ini merupakan salah satu produk yan didesain kokoh dan lebih aman. Menggunakan bahan material yang berkualitas sehingga lebih awet. Terdapat tombol saklar yang memudahkan anda menyalakan dan mematikannya.

9. Merek Vetto

stop kontak

Produk elektronik yang satu ini sudah dilengkapi dengan kontak perak sehingga diklaim mampu digunakan sampai dengan 10.000 pemakaian. Keunggulan lainnya yaitu tahan api sehingga akan lebih awet dan aman. Selain itu produk ini ditambahkan dengan 2 lubang USB.

10. Merek Dexta

Produk elektronik yang satu ini merupakan barang yang dilengkapi dengan 3 lubang. Selain itu sudah terdapat saklar yang dapat dihidupkan dan dimatikan secara langsung. keunggulan lainnya yaitu memiliki kabel yang panjangnya 3 meter dan kabelnya sendiri sudah full tembaga sehingga lebih aman dan awet.

11. Merek Kaiser

Apabila anda menggunakan produk Kaiser ini maka anda bisa mengatur waktu device semua alat elektronik yang anda miliki. Hal ini dapat menyebabkan alat elektronik anda akan lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Sehingga produk ini bisa mengatur kapan waktu yang tepat untuk on dan kapan waktu untuk off.

12. Merek Sharp

Produk alat elektronik ini merupakan sebuah produk yang siap pakai yang aman dan berkualitas. Produk ini memiliki panjang kabel hingga 5 meter. Pada type ini memiliki 4 lubang dan ada juga steker arde bulat yang siap anda gunakan sesuai kebutuhan anda.

13. Merek Dexicon

Produk elektronik yang satu ini merupakan barang yang sudah dilengkapi dengan 3 lubang dan didukung dengan kabel sepanjang 5 meter. Produk ini sudah memiliki standar SNI dan harganya pun lebih murah dan terjangkau. Produk ini tidak murahan mengingat kabelnya sudah ada tembaganya dan pastinya tahan lama.

14. Merek Magma

produk elektronik yang satu ini merupakan produk yang berjenis seteker dengan menggunakan arde dan sudah dilengkapi dengan 4 colokan arde normal. Selain itu produk ini juga sudah dilengkapi dengan lampu indikator. Selain itu untuk memudahkan penggunaannya maka produk magma ini sudah didukung dengan panjang kabel 5 meter.

15. Merek Loyal

Merk loyal ini merupakan salah satu produk yang memiliki kualitas bagus. Terminal yang digunakan sudah menggunakan terminal kuningan. Selain itu produk ini sudah berstandar SNI dan kokoh serta tahan lama. Pastinya produk ini memilih harga yang lebih mudah dan terjangkau.

16. Merek Clipsal Schneider

produk elektronik ini merupakan produk yang terbuat dari bahan yang tahan dengan panas dan tegangan tinggi. Selain itu memiliki kontak yang baik sehingga mampu menghantarkan listrik secara maksimal. Pastinya sudah berstandar SNI dan Internasional sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

17. Merek Legrand

Produk ini merupakan salah satu produk yang memiliki kualitas terbaik dan termurah. Produk ini merupakan produk yang sudah dilengkapi dengan kabel yang panjang dan steker yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

18. Merek Boss

Produk boss ini merupakan sebuah produk yang dikenal memiliki kualitas yang baik. Produk elektronik ini hadir dengan varian yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Harganya tergolong mahal karena menggunakan bahan metal yang mampu menghantarkan listrik dengan baik dan mampu mencegah terjadinya korosi.

19. Merek Sanly

stop kontak

Sanly merupakan salah satu jenis produk yang memiliki kualitas baik. mengingat produk ini sudah dilengkapi dengan arde tembaga murni. Pastinya produk ini bisa lebih tahan lama. Selain itu produk ini sudah dilengkapi dengan saklar yang memudahkan anda menghidupkan dan mematikannya.

20. Stop Kontak Merek Morgen

Produk elektronik ini merupakan salah satu produk yang berkualitas. Produk ini didukung dengan panjang kabel 1,5 meter yang sudah dilengkapi tembaga murni. Terdapat juga 2 lubang USB dan dilengkapi dengan penutup otomatis pada setiap lubangnya. Bahan yang digunakan ini sudah berbahan tahan api.

Bagikan informasi tentang 20 Model dan Merek Stop Kontak Terbaik Saat Ini kepada teman atau kerabat Anda.

20 Model dan Merek Stop Kontak Terbaik Saat Ini | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Model dan Merek Stop Kontak Terbaik Saat Ini

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Speaker Advance K 1201

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 850.000
Pre Order / Sp023
Rp 850.000
Stok: Pre Order
Kode: Sp023
OFF 6%
Kipas Angin Meja/ Desk Fan Maspion F-18 DA 7 Inch

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Desk Fan Maspion F-18DARp 140.500 Rp 150.000
Tersedia
Rp 140.500 Rp 150.000
Stok: Tersedia

Kategori Produk

SIDEBAR