Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Berikut Fitting Lampu Colok Yang Laris Di Pasaran

Berikut Fitting Lampu Colok Yang Laris Di Pasaran

Diposting pada 1 September 2019 oleh Mamat | Dilihat: 6.350 kali

Fitting lampu colok merupakan dudukan lampu untu menyalurkan arus listrik dari rangkaian e lampu. Produk ini memiliki standart ukuran tersendiri yang tentunya disesuaikan dengan besarnya lampu. Produk ini terbuat dari bahan plastik PVC di bagian luarnya untuk isolator listrik yang tahan panas, sedangkan bagian dalamnya terdiri dari lempengan tembaga untuk mengalirkan listrik ke lampu.

Fitting lampu colok memiliki kelebihan dari produk biasa dalam peggunaannya. Produk ini dapat digunakan pada stop contact standart sehingga anda dapat membongkar pasang dengan sangat mudah saat butuh pencahayaan lebih.

Inilah Beberapa Merk Fitting Lampu Colok Yang Bisa Anda Temukan Di Toko Elektronik

Apakah anda merupakan salah seorang yang mempertimbangkan untuk menggunakan Fitting lampu colokan namun khawatir dengan permasalahan kualitas atau harga apabila anda membelinya di sembarang tempat ? jika begitu anda harus mencoba mengunjungi toko kami. Toko kami menyediakan alat listrik yang sangat beragam, berkualitas premium namun dengan harga yang bersahabat. Berikut akan kami ulas sebagian kecil dari koleksi produk yang tersedia di toko kami:

FITTING COLOK On/Off

fitting lampu colok

Tersedia fitting colok on off lampu bohlam merk Shigen ukuran E27. Bisa digunakan untuk lampu biasa atupun LED dan lain lain.

Merk Philips

fitting lampu colok

Fitting colok merk Philips memiliki reputasi yang sangat bguas dalam hal kualitas instalasi listrik. Tersedia ukuran E27 dilengkapi dengan switch on off untuk mematikan dan menghidupkan lampu. Sangat cocok untuk dijadikan pada lampu tidur. Pemakaian mudah karena cukup memasang lampu dan memasukkan colokan ke stop kontak.

Type Colok

Fitting colok mempunyai keuntungan dalam menyediakan tempat lampu portabel yang dapat di bongkar p[asang sesuai keinginan. Toko kami menyediakan berbagai macam merk seperti philips, shigen, Mitsuhi, Okawa, Dutron, Wanpo, Mogen dan lain – lain. Tersedia pula dengan berbagai model dengan ualitas premium namun harga bersahabat.

Type Colok Bohlam

fitting lampu colok

Tersedia fitting colok bohlam ukuran E27 untuk memasang lampu pijar, lampu neon, lampu LED dan segala jenis lampu yang lain. Memiliki chasing berbahan dasar plastik pvc sebagai insulator yang bagus. Chasing dari plastik yang tebal dan kuat serta glossy, sangat awet untuk pemakaian jangka panjang.

Pada bagian dalam terdapat plat tembaga murni anti karat yang dpat menghantarkan listrik dari jaringan ke lampu secara efetktif dan tahan panas.

Merk Shigen

fitting lampu colok

Tersedia fitting lamp colok merk Shigen memiliki kualitas dan reputasi yang bagus dalam menjaga kualitas produknya. Dilengkapi dengan saklar on off untuk mematikan dan menghidupkan lampu. Bagian dalam terbuan dari plat kuningan yang berkualitas premium tahan karat sehingga lampu ini berumur panjang. Bagian chasing juga terbuat dari bahan plastik yang tebal anti pecah. Tersedia dalam berbagai warna yang menarik seperti merah , kuning, pink, hijau, putih dan lain sebagainya.

Merk Mitsui

fitting lampu colok

Merk Mitsui memiliki desain yang sederhana dengan fitting tunggal ukuran E27. Tersedia dalam berbagai model seperti MB 257 dan MB 257 – GY. Memiliki warna hitam atau putih.

Walaupun designnya terlihat sangat sederhana, namun merk mitsuhi menggunakan plastik berualitas yang tebal sehingga fitting lamp tidak mudah pecah saat di pakai juga tahan terhadapt panas. Sedangkan bagian dalamnya terbuat dari kuningan berkualitas tinggi anti karat yang menjadikannya sangat awet meskipun telah dipakai dalam waktu lama.

Type saklar

fitting lampu colok

Tersedia fitting colok saklar yang dilengkapi dengan tombol switch on off untuk menghidupkan dan mematikan lampu tanpa perlu mencabutnya dari stop kontak. Terbuat dari plastik yang sangat tebal sehingga anti pecah dan mampu menahan panas saat digunakan. Sedangkan bagian dalamnya terbuat dari kuningan berkualitas tinggi anti karat untuk pemakaian jangka panjang. Tersedia dalam warna putih atau hitam.

Merk Eltra

fitting lampu colok

Merk Eltra memiliki model kombinasi dengan spesifikasi arus 4 Ampere tegangan 250 olt. Memiliki bentuk yang sangat kcil sehingga tidak memakan banyak tempat. Dalam 1 pack berisi 12 piece fitting colokan, tersedia dalam warna hitam glossy.

Type Switch Panjang

fitting lampu colok

Tersedia fitting colok dengan colokan panjang merk Rottero ukuran E27, karena switch panjang dapat digunakan meskipun stop kontanya dalam. Dilengkapi dengan saklar on off sehingga anda dapat mengatur mati dan hidupnya lampu tanpa harus mencabut lampnya. Memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Type ON OFF Tebal

fitting lampu colok

Tersedia fitting lampu colok dengan material plastik tebal yang berkualitas. Karena plastiknya yang tebal produk ini tidak mudah pecah dan dapat menahan panas yang timbul akibat penggunaan lampu dengan baik. Bagian dalam juga terbuat dari bahan uningan berkualitas premium yang anti karat.

Type Colok Cahaya

Fitting lamp colok EELIC LFC–828-WW memiliki beragam warna menarik seperti merah muda, hijau, kuning, biru, orange, ungu dan lain sebagainya. Tahan lama karena memakai aluminium heat sink sehingga panas yang di hasilkan tidak besar.  Terdapat pula switch on off yang dapat mematikan dan menghidupkan lampu tanpa anda mencabut pada coloknya.

Merk Okawa

Fitting lamp colok merk Okawa model OK-306 memiliki input 4 Ampere 250 Volt. dalam 1 pack berisi 12 pcs dengan dimensi ukuran 6 x 5 x 5 cm. Terbuat dari lapisan plastik yang tebal berwarna hitam sehingga tidak mudah pecah dn dapat bertahan dari panas yang di timbulkan lampu.

Merk Dutron

Merk Dutron memiliki switch on off sehingga anda tidak perlu melepaskan fitting lamp dari stop kontakk untuk mematikan lampu. Tersedia dalam warna putih dengan input 3 ampere dengan voltase maximum 250 olt.

Merk Wanpo

Fitting clock merk Wanpo dilengkapi denganswitch on off. Menggunakan material plastik tebal yang tahan pecah dan tahan panas. Di dalamnya terdapat plat kuningan anti karat kualitas premium sehingga lampu dapat dipakai dalam jangka waktu lam.

Merk morgen

Fiitng lamp colok merk morgen model MG 625 memiliki warna hitam. Mengantongi sertifikasi uji kelayakan SNI. Terbuat dari plastik tebal anti panas dan tidak mudah peah. Dan di dalamnya di sematkan lempeng kuningan kualitas premium anti karat sehingga dapat mengaliranan arus listrik dengan baik.

Type Terminal Kuningan

Tersedia fitting colok dengan menggunakan terminal kuningan premium anti karat. Tersedia dalam warna putih dari plastik yang tebal sehingga tidak mudah pecah dan dapat menahan panas yang di timbulkan akibat pemakaian lampu.

Apakah anda menemukan Fitting lampu colokan yang sesuai dengan keperluan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukan jenis produk yang anda inginkan maka datanglah langsung ke toko kami dan temukan berbagai alat listrik serta beragam perangkat elektronik lain yang anda perlukan.

Bagikan informasi tentang Berikut Fitting Lampu Colok Yang Laris Di Pasaran kepada teman atau kerabat Anda.

Berikut Fitting Lampu Colok Yang Laris Di Pasaran | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk Berikut Fitting Lampu Colok Yang Laris Di Pasaran

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Kabel NYM 2X1.5 Kitani 20 Meter

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 160.000
Tersedia / Ny015
Rp 160.000
Stok: Tersedia
Kode: Ny015
Blender Niko BG4P Gelas Plastik / Blender Listrik Bumbu Jus NC BG4P

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Blender Niko NK BG4Rp 112.000
Tersedia / Bl019
Rp 112.000
Stok: Tersedia
Kode: Bl019
Kulkas Polytron PRA 16 PRX

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 1.820.000
Pre Order / LE285
Rp 1.820.000
Stok: Pre Order
Kode: LE285

Kategori Produk

SIDEBAR