Butuh Bantuan? Customer service Sinar Listrik Lumajang siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 20 Macam Fitting Plafon Sesuai Ukuran Dan Bentuk Yang Anda Suka

20 Macam Fitting Plafon Sesuai Ukuran Dan Bentuk Yang Anda Suka

Diposting pada 28 Desember 2019 oleh Mamat | Dilihat: 7.609 kali

Fitting plafon merupakan perangkat listrik yang digunakan sebagai dudukan lampu untuk di atas. Tentunya tiap bangunan memerlukan pencahayaan lampu karena memerlukan pencahayaan dari sudut terbaik. Lampu yang dipasang di bagian atas tentunya akan memberikan sudut pencahayaan lampu menyeluruh yang dapat menyinari seluruh ruangan.

Apabila anda ingin membeli fitting plafon berkualitas dengan harga bersahabat namun khawatir tentang kualitas produk yang dijual di pasaran. Kunjungilah toko kami dan dapatkan berbagai produk listrik yang anda perlukan dalam 1 tempat.

Fitting Plafon MemperIndah Tatanan Lampu Pada Rumah Anda

Apakah anda berencana untuk mengganti lampu di rumah anda menjadi fitting plafon? apabila anda ingin mencari produk berkualitas premium dengan harga bersahabat, kunjungilah toko kami dan temukan berbagai produk sesuai keperluan anda. berikut akan kami ulas sebagaian kecil produk yang tersedia di toko kami:

FITTING PLAFON Segi 4 1210 Broco

fitting plafon

Fitting plafon segi 4 model 1210 broco merupakan produk dengan dimensi ukuran 90 x 90 x 42 mm. Terbuat dari plastik PVC yang sangat kuat anti pecah dan tahan hingga suhu 100 derajat celcius yang membuatnya dapat bertahan dari panas lampu. Memiliki ukuran 27E yang merupakan ukuran paling umum dari lampu, sehingga pastinya akan mudah bagi anda untuk mencari lampu dengan ukuran pas.

Type Halogen Spotlight MR16

fitting plafon

Fitting plafon halogen spotlight MR16 dapat menahan tegangan hingga 220 Volt. terbuat dari plastik PVC thermal yang anti pecah dan tahan panas sehingga sangat awet saat digunakan. Memiliki bentuk yang sangat compact sehingga sorotan lampu dapat diatur keatas maupun kebawah sesuai keinginan anda.

Merk Bright-G

fitting plafon

fitting lampu plafon bright G memiliki ukuran E27 yang merupakan ukuran paling mudah untuk dicari. Sehingga dapat diganti dengan mudah.

Type Segi 4 1211 Broco

fitting plafon

Tersedia Merk plafon broco model 1210 bentuk segi 4 warna 4. Memiliki ukuran E27 yang merupakan ukuran standart ukuran fitting. Sehingga akan sangat mudah bagi anda untuk mencari ukuran lampu yang sesuai.

Type Kembang Keramik Porcelaint

Tersedia fitting plafon bentuk bunga posrcelain warna gold silver, violet silver, gold dan lain sebagainya tersedia untuk mempercantik tampilan ruangan anda. karena menggunakan ukuran lamp E27 anda dapat mencari ukuran lampu yang sesuai dengan mudah.

Type besar broco lux

fitting plafon

Fitting plafon besar broco lux bentuk bulat warna putih memiliki ukuran E27 yang merupakan ukuran standart dari ukuran fittng.

Type 27 Bulat Panasonic

fitting plafon

Tersedia Merk Panasonic ukuran E27 bentuk bulat. Merk panasonic memiliki reputasi yang sangat bagus dalam menjaga kualitas produk nya.

Merk Broco – 1212

fitting plafon

Merk broco model 1212 bentuk bulat berbahan dasar plastik PVC thermal yang dapat menahan panas hingga 100 derajat celcius sehingga dapat menahan panas dari lampu saat pemakaian.

Type Keramik Pendek Standart

fitting plafon

Fitting plafon leramik pendek ukuran standart E27 memiliki bentuk yang sangat sederhana dan hemat tempat. Terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi yang tidak mudah rusak.

Type Downlight 3.5 inch

fitting plafon

Fitting plafon downlight merk kawachi lumax memiliki ukuran 3,5 inchi. Dapat digunakan dan diatur untuk menghadap ke atas atau kebawah sesuai keinginan anda.

Merk Panasonic

Fitting plafon merk panasonic memiliki reputasi yang bagus dalam menjaga kualitas produknya. Tersedia dalam berbaga ukuran dan model yang tentunya menyesuaikan dengan keperluan anda.

Type Tempel Rumah

Tersedia fitting plafon tempel rumah broco model 1210 bentuk persegi atau model 1212 bentuk bulat dan produk hias lain seperti bentuk bunga yang dapat digunakan untuk cahaya atas rumah.

Type Broco Ceiling

Type broco ceiling model 1210 bentuk persegi atau 1212 bentuk bulat terbuat dari dari bahan plastik PVC thermal berkualitas tinggi yang tahan panas. Memiliki ukuran E27 model ulir yang dapat mengalirkan arus listrik hingga 3 ampere dengan tegangan 250 Volt.

Produk Rumah Lampu Sni

Fitting plafon lampu rumah tersedia dalam 2 bentuk yaitu persegi dan bulat. Terbuat dari bahan plastik yang dapat bertahan terhadap tekanan dan suhu tinggi. Memiliki ukuran beragam seperti E27 dan E15 atau ukuran yang lain sesuai dengan keperluan anda.

Type Kembang Keramik GOLD

Tersedia fitting plafon hias kembang keramik warna gold dengan diameter 12 cm dan tinggi 5,5 cm. Berbahan plastik tebal yang sangat awet dan tidak mudah pecah. Memiliki lamp bulat ukuran E27 yang sangat mudah dicari di toko elektronik terdekat.

Type Persegi SNI

Fitting plafon bentuk persegi broco 1210 dan 1211 terbuat dari plastik PVC thermal berkualitas tinggi yang tidak mudah pecah dan dapat menahan panas yang cukup tinggi saat digunakan. Produk ini terbuat dari plat tembaga murni yang dapat menghantarkan arus sebesar 4 ampere dan tegangan 250 Volt. sngat aman untuk digunakan karena lulus standart SNI.

Produk Motif Antik

Tersedia fitting plafon motif antik sepert ukuran kecil dengan kesan seperti kayu ukuran 90 x 90 x 42 mm dengan 1 ukuran E27 atau model antik lampu gantung yang dapat digunakan untuk beberapa lampu yang memberikan kesan antik dan mewah. Tebuat dari kristal yang sangat bagus dan awet. Memiliki ukuran E27 sehingga memudahkan anda mengganti lampunya apabila rusak.

Type Hias Kp-5571 Goldsilver

Fitting plafon hias model KP – 5571 gold silver memiliki bentuk seperti bros bunga berwarna emas dan silver. Memiliki ukuran 90 x 90 x 42 mm dan fiitng ukuran E27 yang sangat mudah dicari lampu yang sesuai.

Type E27 Motif Bunga

Tersedia fitting plafon motif bunga type K yang terbuat dari bahan plastik PVC berkualitas. Berbentuk seperti bunga yang memiliki warna putih, warna putih bermotif emasa atau full warna emas. Memiliki ukuran E27 yang cocok untuk banyak ukuran lampu.

Type Holder E27

Tersedia dengan holder ukuran E27 yang terbuat dari plastik PVC thermal warna putih. Tahan panas saat digunakan sehingga dapat menahan panas yang timbul akibat penggunaan lampu. Ukuran E27 juga merupakan ukuran paling umum yang ada di Indonesia sehingga sangat mudah untuk mencari lampu yang cocok.

Apakah anda telah menemukan fitting plafon pilihan anda dalam daftar di atas ? apabila anda tidak menemukannya dalam daftar di atas, cobalah untuk mengunjungi toko kami dan periksalah seluruh koleksi produk listrik kami. Kami menyediakan pula berbagai perlengkapan listrik yang anda perlukan , seluruh barang kami merupakan barang original kualitas premium dengan harga bersaing.

Bagikan informasi tentang 20 Macam Fitting Plafon Sesuai Ukuran Dan Bentuk Yang Anda Suka kepada teman atau kerabat Anda.

20 Macam Fitting Plafon Sesuai Ukuran Dan Bentuk Yang Anda Suka | Toko Agen Listrik Termurah

Belum ada komentar untuk 20 Macam Fitting Plafon Sesuai Ukuran Dan Bentuk Yang Anda Suka

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Lampu LED Verdant Virgo 11 W Watt Verdan Bulb Bohlam – 11 Watt

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Verdant Virgo 11Rp 17.000
Tersedia / LE004
Rp 17.000
Stok: Tersedia
Kode: LE004
Cincin Selang Kompor

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 1.000
Tersedia / Ci001
Rp 1.000
Stok: Tersedia
Kode: Ci001

Kategori Produk

SIDEBAR